Di CFD Besok, Polrestabes Bandung Akan Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Corona

- 14 Maret 2020, 18:23 WIB
Ilustrasi corona.
Ilustrasi corona. //pixabay

BANDUNG, (PRFM) - Satlantas Polrestabes Bandung akan menyosialisasikan mengenai cara pencegahan virus corona pada acara Car Free Day (CFD), Minggu (15/3/2020) besok. CFD besok akan digelar di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung.

Kasatlatnas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo berharap, setelah dilakukan sosialiasi, masyarakat paham mengenai cara pencegahan penyebaran corona dan tidak khawatir berlebih.

"Kami besok akan sosialisasi kepada masyarakat soal pencegahan penyebaran corona. Diharapkan masyarakat paham dan tidak terbawa khawatir dengan situasi yang saat ini berkembang," kata Bayu saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga: Terkait Corona, Disdik Kota Bandung Belum Liburkan Sekolah

Bayu menambahkan, dalam sosialisasi tersebut akan dijelaskan mengenai cara pencegahan corona mulai dari cara mencuci tangan yang baik, sampai informasi mengenai bagaimana penyebaran virus tersebut.

Gelaran CFD besok adalah yang terakhir. Karena untuk sementara, acara mingguan tersebut akan ditunda.

"CFD sementara akan ditunda sampai batas waktu sesuai kebijakan walikota," kata Bayu.

Baca Juga: PSM Makassar Waspadai Kebangkitan Barito Putera

Lebih lanjut Bayu mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari kegiatan yang sifatnya dihadiri banyak orang. Masyarakat juga diimbau untuk menjaga kesehatan.

"Apabila masyarakat bisa menjaga diri, jaga kesehatan, penyebaran ini (corona) tidak akan terjadi kepada kita, semoga tidak ada warga Bandung yang terinfeksi," katanya. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x