Polisi Ralat Pengumuman, CFD Dago Masih Tetap Ada

- 14 Maret 2020, 12:36 WIB
RIDWAN Kamil dan Ganjar Pranowo Kompak Kampanyekan Pencegahan COVID-19 di CFD Dago Bandung.*
RIDWAN Kamil dan Ganjar Pranowo Kompak Kampanyekan Pencegahan COVID-19 di CFD Dago Bandung.* /NOVIANTI NURULIAH/PR

BANDUNG, (PRFM) - Ternyata Car Free Day (CFD) di Dago, Kota Bandung tetap akan diadakan pada Minggu (15/3/2020). Hal tersebut diralat oleh Traffic Management Center (TMC) Satlantas Polrestabes Bandung melalui laman resmi Instagramnya.

Sehubungan dengan ralat tersebut, mereka menghapus postingan yang menyebut CFD dipindahkan ke Jl. Diponegoro depan Gedung Sate. Melalui postingan terbarunya, disebutkan CFD Dago kali ini akan menjadi CFD terakhir sebelum kegiatan ini ditiadakan hingga waktu yang belum ditentukan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Car Free Day Dago Minggu, 15 Maret 2020 masih tetap berlangsung Namun untuk minggu seterusnya ditiadakab sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut Warga Bandung juga bisa hadir ke Gedung Sate dalam rangka Senam Bersama dan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) @polisi_indonesia @polantasindonesia @ntmc_polri @ntmc_lantas_indonesia @rtmcpoldajabar @tribratanewsdotcom @polisijawabarat @divisihumaspolri @bidhumaspldjbr @polisi_wanita @simrestabesbdg1 @polrestabesbandung @infobdgcom @prfmnews @infobandungkota @infobandung_ @bandungeveryday @bandung.banget @humasbdg @pakuan11_2003 #korlantas #korlantaspolri #polantasindonesia #polisiwanita #ntmcpolri #rtmcjabar #divisihumaspolri #tmcpolrestabesbandung #polrestabesbandung #infobandung #infobdg #seputarbandung #wargabandung #humaspolrestabesbandung #humasbdg #ditlantaspoldajabar #divhumaspolri #ridwankamil #simkelilingonline #satpaspolrestabesbandung #humaspoldajabar

A post shared by TMC Polrestabes Bandung (@tmcpolrestabesbandung) on

"Car Free Day Dago Minggu, 15 Maret 2020 masih tetap berlangsung. Namun untuk minggu seterusnya ditiadakam sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Warga Bandung juga bisa hadir ke Gedung Sate dalam rangka Senam Bersama dan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19)," tulis akun Instagram @tmcpolrestabesbandung, Sabtu (14/3/2020).

Baca juga: Dana Habis untuk Penanganan Virus Corona, DPRD Jabar Restui Pemprov Hutang ke Bank untuk Tambah Anggaran

Baca juga: Cegah Penyebaran COVID-19, Ratusan Personel Gabungan Bersihkan Masjid Raya Bandung

Soal CFD di Jl. Diponegoro depan Gedung Sate, TMC Satlantas Polrestabes Bandung menyebut bahwa nantinya akan dilaksanakan acara senam bersama dan sosialisasi pencegahan virus corona di lokasi tersebut.

Selain pengumuman perpindahan lokasi CFD, TMC Satlantas Polrestabes Bandung juga mengumumkan bahwa penyelenggaraan Car Free Night (CFN) Kota Bandung yang biasanya diselenggarakan pada minggu ke-2 dan ke-4 pada setiap bulannya resmi ditiadakan. CFN ditiadakan hingga ada pengumuman lebih lanjut.***

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x