PSM Makassar Waspadai Kebangkitan Barito Putera

- 14 Maret 2020, 14:58 WIB
PEMAIN PSM Makassar sedang menjalani latihan.*
PEMAIN PSM Makassar sedang menjalani latihan.* /LIGA-INDONESIA.ID


BANDUNG, (PRFM) - PSM Makassar bakal menjamu Barito Putera pada laga pekan 3 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/3/2020). Pelatih Bojan Hodak mengaku telah mempelajari kekuatan calon lawan.

Bojan Hodak meminta skuadnya waspada meski di atas kertas PSM lebih diunggulkan. Hodak bakal mempersiapkan strategi terbaik pada pertandingan nanti.

Dua laga yang dijalani Barito Putera memang selalu berakhir dengan kekalahan. Pertandingan pertama mereka kalah 0-4 atas Madura United. Lalu ditaklukkan Bali United 1-2 di pekan kedua. Laskar Antasari tentu saja bertekad bangkit dari keterpurukan.

"Barito Putera merupakan klub yang bagus sekalipun mereka sudah dua kali kalah. Mereka bermain baik tapi pada laga pertama mereka membuat beberapa kesalahan besar di belakang. Pada laga kedua mereka lebih baik," kata Hodak dilansir laman resmi Liga 1.

Baca Juga: Ulang Tahun, Persib Banjir Ucapan dari Para Mantan

Bermain di kandang sendiri, tentu saja PSM Makassar memasang target tinggi. Tiga poin menjadi misi Juku Eja.

Saat menjamu Barito, PSM bisa memainkan kapten tim, Wiljan Pluim yang absen saat menjamu Kaya FC di AFC Cup karena sanksi. Ketiga pemain asing lainnya, Giancarlo Rodrigues, Serif Hasic dan Hussein El Dor juga sudah sembuh dari demam.

Baca Juga: KPAI Desak Pemerintah Untuk Liburkan Sekolah Demi Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Menurut Hodak, bermain di kandang akan menjadi keuntungan untuk PSM. Tiga poin menjadi target untuk Pluim dkk.

"Tapi kami bermain di kandang. Sekalipun Barcelona yang datang ke sini, PSM selalu difavoritkan karena ini kandang kami," tegas Hodak.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Liga 1 Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah