Ulang Tahun, Persib Banjir Ucapan dari Para Mantan

- 14 Maret 2020, 14:47 WIB
ILUSTRASI Persib.*/ DOK. PR
ILUSTRASI Persib.*/ DOK. PR /

BANDUNG, (PRFM) - Persib Bandung genap berusia 87 tahun pada Sabtu, 14 Maret 2020. Tak hanya banjir ucapan dari pemain dan bobotoh, mantan pelatih dan mantan pemain Maung Bandung pun tak ketinggalan menyampaikan ucapan ulang tahun untuk klub yang berasal dari Kota Bandung itu.

Ucapan selamat ulang tahun disampaikan mantan pelatih sekaligus mantan pemain Persib Bandung Miljan Radovic. Radovic yang pernah memperkuat Persib pada musim 2011 sampai 2013 itu menyampaikannya melalui akun twitter pribadinya @Miljan58Radovic.

Baca Juga: KPAI Desak Pemerintah Untuk Liburkan Sekolah Demi Antisipasi Penyebaran Virus Corona

"Happy birthday to my lovely team #Persib #bobotoh...Selamat ulang tahun untuk tim saya yang cantik... #Persib #bobotoh. Thank you for all...Terima kasih untk semuanyaHati biru." tulis Radovic.

Tak hanya Radovic, mantan pemain Persib Bandung Hariono juga menyampaikan ucapan ulang tahun untuk klub yang pernah dibelanya selama 10 musim tersebut. Pemain yang akrab dengan nomor punggung 24 itu menyampaikannya di media sosial instagram.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Observatorium Bosscha Tutup Kunjungan Publik

"Selamat ulang tahun yg ke-87 PERSIB BANDUNG semoga sukses selalu... Amin2 yra...," tulis Hariono diakun instagram pribadinya @gondrong_hari.

 

 
  
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by gondronghariono (@gondrong_hari) on

 
Ucapan juga disampaikan mantan pemain Tantan. Pemain yang kini membela PSKC Cimahi itu menyampaikan selamat ulang tahun untuk Persib melalui akun instagram pribadinya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Wiluejung teupang tahun PERSIB anu ka 87 @persib_official Sukses dan selalu menjadi yg terbaik Aamiin ya rabb ????????????

A post shared by Tantan talidzna 82 (@tantantalidzna82) on

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah