Jaga Tren Kemenangan, Kim Harapkan Dukungan Positif Bobotoh

- 13 Maret 2020, 15:40 WIB
PEMAIN Persib Bandung, Kim Kurniawan (kiri) mencoba memanfaatkan peluang  didepan gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan  pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 November 2019. Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PEMAIN Persib Bandung, Kim Kurniawan (kiri) mencoba memanfaatkan peluang didepan gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 November 2019. Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /ARMIN ABDUL JABBAR/


BANDUNG, (PRFM) - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan menilai kondisi timnya saat ini sedang kondusif.

Optimisme Pasukan Pangeran Biru terasa begitu tinggi menjelang laga pekan ke-3 Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Menurut pria berdarah Jerman ini, bermain di hadapan bobotoh adalah keuntungan tersendiri.

Kim pun berharap timnya kembali mendapat dukungan penuh dari bobotoh untuk menambah semangat bertanding saat menghadapi PS Sleman.

Baca Juga: Dinyatakan Positif Corona, Pelatih Arsenal: Ini Benar-Benar Mengecewakan

"Tentunya kami, pemain senang jika stadion penuh. Dukungan luar biasa bukan hanya penting untuk kami. Tetapi juga bisa dibilang sebagai tekanan buat tim lawan. Karena dukungan bobotoh begitu hebat, lawan pun tertekan, membuat mental pemain lawan drop juga," kata pemain bernomor punggung 23 tersebut seperti dilansir laman resmi Persib, Jumat (13/3/2020).

Bukan hanya dukungan bobotoh yang datang ke stadion, Kim juga berharap doa dari bobotoh yang tak hadir ke stadion, agar Persib dapat menjaga tren kemenangan sejauh ini.

Baca Juga: Toncip: Persija Siap Taklukan Bhayangkara FC

"Semoga kerja keras tim di lapangan, dibantu oleh doa dan dukungan bobotoh membuat semua senang dengan kemenangan lagi," ucapnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x