Tiket Persib vs PSS Sudah Bisa Dibeli, Satu Akun Hanya Bisa Beli Satu Tiket

- 11 Maret 2020, 16:30 WIB
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kanan) menyundul bola ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kanan) menyundul bola ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj. /RAISAN AL FARISI/ANTARA FOTO

BANDUNG, (PRFM) – Tiket pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 15 Maret 2020 sudah bisa dibeli.

Tiket pertandingan sudah bisa dipesan bobotoh mulai Rabu, 11 Maret 2020 hari ini. Untuk bisa membeli tiket, pastikan sebelumnya kita telah mendaftarkan diri sebagai membersib di PersibApp.

Namun sayangnya, setiap satu akun membersib hanya bisa membeli satu tiket. Persib mengimbau agar jangan pernah membeli tiket selain dari PersibApp atau di situs Persib.co.id.

Baca Juga: Persib Putri Fokus Tingkatkan Kondisi Fisik

Persib tidak bertanggung jawab apabila tiket tidak dapat di-scan pada saat akan memasuki pintu stadion. Sebab tiket yang digandakan atau diperbanyak sudah pasti tidak bisa mendapatkan akses untuk masuk ke stadion.

Jika terdapat kendala saat pembelian, silahkan menghubungi customer service (cs) membersib dengan menghubungi ‪08569019444‬ (Whatsapp) atau [email protected] (Email).

Baca Juga: Robert Alberts: Wander Luiz Seharusnya Punya Lebih Banyak Gol

Berikut daftar harga tiket PERSIB kontra PSS Sleman:
VIP Barat Utama - Rp 150rb
VIP Barat 1 - Rp 100rb
VIP Barat 2 - Rp 100rb
Timur - Rp 60rb
Utara / Selatan - Rp 50rb.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah