Dua Kemenangan Persib di Awal Liga Jadi Modal Penting Arungi Liga 1 2020

- 9 Maret 2020, 12:58 WIB
PENYERANG Persib Wander Luiz mencoba melakukan tendangan akrobat di muka gawang Melaka United, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020)*
PENYERANG Persib Wander Luiz mencoba melakukan tendangan akrobat di muka gawang Melaka United, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020)* /RIZKY PERDANA/PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Legenda Persib, Dadang Hidayat menilai jika pertandingan antara Arema FC melawan Persib Bandung pada lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang pada Minggu (9/3/2020) merupakan laga yang seru. Kedua kesebelasan dinilai memperlihatkan permainan yang terbuka.

Menurut pria yang akrab disapa Dahi ini, Persib Bandung asuhan Robert Albert ini sudah mulai menunjukan peforma yang stabil. Permainan yang ditunjukan pada laga perdana saat mengalahkan Persela hampir sama dengan apa yang diperlihatkan pada saat melawan Arema FC kemarin.

Baca Juga: PSKC Cimahi Jadikan Stadion Siliwangi Sebagai Homebase di Liga 2 2020

"Kalau saya lihat sih permainan tim Persib hampir sama pada saat pertandingan pertama di Jalak Harupat," ucapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu malam kemarin.

Pada laga kemarin, Febri Haryadi yang pada pertandingan perdana menjadi starter digantikan oleh Frets Butuan. Menurut Dahi hal ini dilakuan Robert karena Frets memberikan kontribusi lebih pada laga perdana.

Bahkan, sambung Dahi, komposisi pemain Persib Bandung musim ini sudah sangat baik. Setiap posisi sudah diisi oleh pemain-pemain yang tepat.

Pada dua pertandingan pertama, Persib menyapu bersih kemenangan. Ini menjadi modal penting bagi Persib Bandung dalam mengarungi Liga 1 2020.

Baca Juga: Viking Akan Sambut Kedatangan Persib di Bandara Husein Hari ini

"Di dua pertandingan ini hasil positif dan bisa menjadi bekal baik mental dan kerjasama tim untuk mengarungi liga 1 ini," tegasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah