Wander Luiz Percaya Diri Bisa Jadi Topskorer Liga 1 2020

- 9 Maret 2020, 16:12 WIB
Wander Luiz saat PERSIB Bandung menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).*
Wander Luiz saat PERSIB Bandung menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).* /RIZKY PERDANA/PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Usai memetik kemenangan di kandang Arema FC, skuad Persib bertolak kembali ke Kota Bandung, Senin (9/3/2020. Dalam kepulangan kali ini, Maung Bandung bahkan sampai disambut oleh bobotoh di Bandara Husein Sastranegara.

Dalam kesempatan tersebut, Wander Luiz mengatakan saat ini seluruh pemain dan ofisial Persib tengah dalam kondisi yang baik. Bahkan, striker yang mencetak gol kala melawan Arema itu juga mengaku kondisi tim terus membaik seiring pertandingan yang dilalui.

"Tentu kondisi kami semakin baik. Setiap pertandingan kami akan selalu lebih baik dan mengerti. Saya rasa kami lakukan langkah demi langkah, lagi dan lagi," ujarnya saat diwawancara di Bandara Husein Sastranegara usai kepulangan dari pertandingan melawan Arema FC, Senin (9/3/2020).

Soal pertandingan melawan Arema FC, Wander Luiz mengaku dirinya mendapat pengalaman baru. Salah satunya adalah ketika Persib Bandung harus dikawal menggunakan mobil baracuda untuk menuju ke Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Berbeda untuk saya, saya tidak pernah merasakan. Itu bagus, pengalaman yang bagus. Tidak pernah di vietnam, tidak sama, ini bagus," ungkapnya.

Atmosfer laga kala melawan Arema FC, diakui Luiz memiliki kondisi yang cukup baik dan kondusif. Yang terpenting, lanjutnya, Persib berhasil membawa pulang 3 poin.

"Bagus, nice. Mereka (Aremania-red) membuat atmosfer yang baik. Kami ambil tiga poin di sana dan itu yang paling penting," tuturnya.

Baca juga: Dua Kemenangan Persib di Awal Liga Jadi Modal Penting Arungi Liga 1 2020

Meski mendapat awal yang memuaskan dalam perhelatan Liga 1 2020, saat ini skuad Maung Bandung tetap fokus menatap laga demi laga. Tak ingin terlena, Wander Luiz mengatakan seluruh pemain dan ofisial tim akan terus bekerja keras demi meraih poin maksimal di setiap laga.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah