Toncip: Persija Siap Taklukan Bhayangkara FC

- 12 Maret 2020, 16:35 WIB
Tim Persija Jakarta optimis menang menghadapi Borneo FC.
Tim Persija Jakarta optimis menang menghadapi Borneo FC. //persija.id

BANDUNG, (PRFM) – Persija Jakarta siap melakoni pekan ketiga Liga 1 2020 melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Laga ini menjadi laga kedua Macan Kemayoran di Liga 1 2020 karena pekan kedua kemarin, Persija tidak bertanding lantaran ditunda.

Pemain Persija, Tony Sucipto menyatakan timnya tidak mengalami kendala fisik dan siap melakoni laga tersebut. Meski pada pekan kemarin timnya tidak bertanding, pemain yang akrab disapa Toncip ini menilai kondisi timnya tetap terjaga.

Hal ini karena seluruh pemain mengikuti porsi berlatih yang sama. Terlebih pemain yang tidak bermain melawan Borneo FC diberikan kesempatan melakoni uji coba melawan Persija U-20, Sabtu (7/3) dan menang 1-0.

Baca Juga: Liverpool Kalah di Anfield dari Atletico Madrid

"Mental pemain bagus meski tidak ada pertandingan pekan lalu. Saya yakin tetap pada level permainan tertinggi dan menargetkan kemenangan," ujar Toncip dilansir laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut pemain yang sempat membela Persib Bandung menilai kunci untuk bisa meraih kemenangan di laga tersebut adalah kerja keras. Ia menilai pemain bintang yang ada di kedua tim bukan jaminan agar dapat meraih tiga angka.

Baca Juga: Pemain Juventus Daniele Rugani Dinyatakan Positif Corona

"Ya kan 11 lawan 11 tidak ada pemain bintang, kerja keras di lapangan. Yang membuat kesalahan paling sedikit dia yg menang," tutupnya.

Sementara itu, laga antara Bhayangkara FC melawan Persija dipastikan tanpa penonton.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Liga 1 Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x