Lancar Hingga Pekan Kedua, Ketum PSSI Apresiasi Suporter Liga Indonesia

- 10 Maret 2020, 14:59 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan /Dok PSSI

BANDUNG, (PRFM) - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi pelaksanaan Shopee Liga 1 2020 yang berjalan lancar dan damai hingga pekan pertandingan kedua pada pekan lalu.

Apalagi secara jumlah kehadiran penonton sudah melebihi target bila dibandingkan dengan rentang waktu yang sama pada musim sebelumnya.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan usai rapat koordinasi rutin persiapan Piala Dunia U-20 2021 di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Baca Juga: Wander Luiz Percaya Diri Bisa Jadi Topskorer Liga 1 2020

Secara khusus, Iriawan menyatakan, suasana suporter yang hangat dan penuh persahabatan dalam pertandingan antara Arema Malang menjamu Persib Bandung layak menjadi contoh bagi para pendukung klub-klub lain di Indonesia.

“Kami senang, sudah ada upaya para suporter untuk bersama-sama, seperti saat Aremania menyambut kedatangan bobotoh Persib. Bahkan di Malang kita tahu, tuan rumah kalah tapi pertandingan tetap lancar dan suasana penonton tetap damai,” kata pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut dalam keterangan resmi PSSI.

Iriawan menekankan, salah satu visinya menjadi Ketua Umum PSSI yakni memberdayakan kelompok suporter.

Karena itu, ia pun membentuk Divisi Pembinaan Suporter dan Fans Klub di bawah pimpinan Budiman Dalimunthe yang pekan kemarin juga hadir di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga: Persib jadi Tim yang Menangi dua Laga Awal Shopee Liga 1 2020 usai Madura United Imbang Lawan Persiraja

Sementara terkait dampak virus corona, Iriawan menegaskan, hingga saat ini belum ada arahan liga berjalan tanpa penonton.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah