Bobotoh Berharap Pertandingan Persib vs PS Sleman Tetap Digelar Dengan Penonton

- 14 Maret 2020, 11:33 WIB
Bobotoh saat menyaksikan laga Persib vs Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/1/2020)
Bobotoh saat menyaksikan laga Persib vs Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/1/2020) /Rizky Perdana

BANDUNG, (PRFM) - Jelang laga Persib Bandung vs PS Sleman pada Minggu (15/3/2020) mendatang, bobotoh sempat dibuat ketar ketir. Hal ini lantaran Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyarankan agar pertandingan tersebut digelar tanpa penonton.

Raja Viking Persib Club (VPC) Heru Joko mengapresiasi kepedulian yang ditunjukan Ridwan Kamil terhadap kesehatan para bobotoh. Namun, dirinya mengatakan bobotoh ingin mendukung Persib Bandung secara penuh di stadion.

"Yang pasti kita kan inginnya mendukung Persib dengan full. Jadi saya harap besok dari dinas terkait ada lah di stadion mah untuk tetap waspada," ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat (13/3/2020).

Baca juga: Cegah Penyebaran Corona, Persib Imbau Bobotoh Gunakan Masker Saat ke Stadion

Baca juga: Terkait Putusan Keberlangsungan Kompetisi Olahraga karena Virus Corona, Kemenpora Serahkan ke Penyelenggara Masing-Masing

Menurutnya, perlu ada sosialiasi dan koordinasi dari pihak-pihak terkait untuk menjamin laga Persib vs PS Sleman nanti bisa berjalan lancar.

Senada dengan Heru, Sekretaris Umum Bomber, Mediaswara juga mengatakan bahwa bobotoh sudah sangat antusias menyambut laga mendatang. Menurut Medi, momen Gubernur Jabar melontarkan pernyataan seperti itu tidaklah tepat. Hal tersebut lantaran penjualan tiket pertandingan Persib sudah dilakukan. Apalagi, penjualan tiket juga sudah habis.

"Ini kan statement-nya baru, menurut saya ini kurang pas. Kenapa tiket udah ludes, baru ada statement kaya gitu. Jadi ada efek khawatir ke bobotoh," ujar Medi saat on air di Radio PRFM, Jumat (13/3/2020).

Baca juga: Jaga Tren Kemenangan, Kim Harapkan Dukungan Positif Bobotoh

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x