Cara Pegang HP Ternyata Bisa Tunjukan Kepribadian Seseorang

- 7 November 2020, 14:03 WIB
Ilustrasi HP.
Ilustrasi HP. //Pixabay


PRFMNEWS - Handphone (HP) menjadi salah satu barang yang tidak pernah absen untuk menemani dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Kehadirannya sangat diperlukan, terutama di zaman teknologi saat ini.

Berbicara soal HP, setiap orang memiliki gaya memegang yang berbeda-beda. Kebanyakan orang mungkin terbiasa memegang HP dengan dua tangan, tetapi ada pula yang terbiasa memegangnya dengan satu tangan.

Namun tahukah Anda, ternyata gaya dalam memegang dan mengetik menggunakan HP dapat menggambarkan kepribadian seseorang lho. Dikutip dari Bright Side, Sabtu 7 November 2020 berikut penjelasannya :

Baca Juga: KAI Bagikan Tiket Gratis untuk Guru dan Tenaga Kesehatan, Ini Syarat yang Wajib Dipenuhi

1. Memegang dan Mengetik dengan Satu Tangan


Orang dengan tipe memegang HP dengan satu tangan cenderung percaya diri. Mereka pun dengan bijak dapat mempertaruhkan apapun untuk mencapai sesuatu yang diinginkan. Selain itu, orang dengan gaya memegang HP tipe pertama ini tidak asal pilih dalam memutuskan sesuatu. Dalam hubungan misalnya, mereka membutuhkan waktu untuk memikirkan apakah ia membutuhkan orang itu atau tidak sebelum memulai suatu hubungan.

2. Memegang dengan Dua Tangan dan Mengetik dengan Salah Satu Ibu Jari

Orang dengan gaya memegang HP tipe kedua ini cenderung intuitif, pintar, bijak, berpikir logis. Mereka akan menghitung dan memikirkan lebih dulu sebelum memulai sesuatu. Mereka pun cukup sulit ditipu, karena memiliki pengetahuan cukup luas. Kendati diklaim bijak, tetapi mereka bisa disebut tidak bijak dalam hal percintaan. Dalam percintaan mereka cenderung membuat keputusan cepat dan tidak bijaksana yang mampu merusak hubungan mereka.

Baca Juga: Hore ! PT KAI Bagi-Bagi Tiket Gratis KA Jarak Jauh untuk Guru dan Tenaga Kesehatan

3. Memegang dengan Dua Tangan dan Mengetik dengan Kedua Ibu Jari

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x