Hore ! PT KAI Bagi-Bagi Tiket Gratis KA Jarak Jauh untuk Guru dan Tenaga Kesehatan

- 7 November 2020, 13:15 WIB
WARGA melihat kereta api di Jalan Stasiun Timur, Kota Bandung, Kamis 18 Oktober 2018. Terdapat lahan seluas sekitar 66 hektare di 14 kelurahan di Kota Bandung yang harus dibebaskan akhir ta­hun 2018 ini demi proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Salah satu tantangan terberat ada­lah lahan di 10 perumahan.*/DOK. PR
WARGA melihat kereta api di Jalan Stasiun Timur, Kota Bandung, Kamis 18 Oktober 2018. Terdapat lahan seluas sekitar 66 hektare di 14 kelurahan di Kota Bandung yang harus dibebaskan akhir ta­hun 2018 ini demi proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Salah satu tantangan terberat ada­lah lahan di 10 perumahan.*/DOK. PR /


PRFMNEWS - Dalam rangka menyambut hari Pahlawan, PT Kereta Api Indonesia (KAI) membagikan voucher tiket Kereta Api (KA) Jarak Jauh secara cuma-cuma alias gratis kepada guru dan tenaga kesehatan.

Asisten Manajer Humas Daerah PT KAI Daop 2 Bandung, Muhammad Reza Fahlevi mengatakan, terpilihnya dua profesi tersebut sebagai bentuk penghargaan dari PT KAI, karena mereka memiliki peran penting terutama di masa pandemi Covid-19.

"Kami beranggapan guru dan tenaga kesehatan memiliki peran penting saat masa pandemi Covid-19," ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 7 November 2020.

Baca Juga: Perhatikan Hal Ini Agar BLT Rp600 Ribu Gelombang 2 Anda Ingin Segera Cair

PT KAI sendiri lanjut Reza, menyediakan sebanyak 1.113 voucher kereta api gratis untuk periode pemberangkatan 8-30 November 2020.

Nantinya para guru dan tenaga kesehatan ini, bisa mendapatkan voucher gratis kereta api jarak jauh dengan syarat, menyerahkan fotokopi identitas sebagai guru berupa kartu/surat keterangan atau fotokopi Surat Izin Praktik (SIP) yang masih berlaku bagi tenaga kesehatan.

"Kartu sesuai dengan profesi agar menguatkan," jelasnya. 

Baca Juga: Cair Awal November, Begini Cara Cek Nama Penerima BLT Rp600 Ribu Gelombang 2

Reza menambahkan, untuk pengambilan voucher gratis kereta api jarak jauh khusus kelas eksekutif dapat diambil pada periode 7-29 November 2020. Sedangkan untuk kelas ekonomi pada 11-29 November 2020.

"Voucher dapat diambil di loket angkutan rombongan di Stasiun Bandung mulai jam 09.00 hingga 14.00 WIB dan tidak dapat diwakilkan," tambah dia.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah