Mukernas 2020, DT Peduli Siap Wujudkan Indonesia Tangguh

- 7 November 2020, 11:14 WIB
LOGO DT peduli.*
LOGO DT peduli.* /ISTIMEWA

PRFMNEWS - Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas Daarut Tauhiid (DT) Peduli kembali melaksanakan musyawarah kerja nasional (Mukernas) pada Selasa hingga Kamis 3-5 November 2020. Acara tahunan ini dilaksanakan di Daarul Hajj, Pesantren Daarut Tauhiid, Bandung dan diikuti 4 region yang terdiri dari 26 cabang dan unit DT Peduli di Indonesia.

Mukernas tahun ini dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika biasanya diikuti langsung perwakilan cabang dan unit dari berbagai daerah, khusus di masa pandemi Covid-19 Mukernas dihadiri secara daring.

Hanya perwakilan terdekat dan beberapa orang saja yang bisa mengikuti secara langsung dan itupun dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga: Lolos Seleksi, Pemain Persib Ini Siap Berangkat ke Inggris

Direktur Utama DT Peduli, Muhammad Bascharul Asana atau akrab disapa Ruly mengatakan, Mukernas bertema “Bersama Semakin Tangguh” ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja tahun 2020 sekaligus merencanakan program-program tahun 2021 untuk mewujudkan Indonesia yang semakin tangguh.

Tak hanya itu, kata Ruly, agenda tahunan ini juga dilakukan untuk mengawal aktivitas di dua bulan yang tersisa.

“Masih ada dua bulan tersisa dan bagaimana agar dua bulan tersisa ini bisa lebih efektif dan maksimal terutama dalam penyaluran dan penggalangan. Semoga bisa terencana lebih baik lagi dan lebih terkawal,” ujarnya dalam siaran pers.

Baca Juga: Ini Tips Agar Tak ‘Menangis’ Saat Mengiris Bawang

Lebih lanjut Ruly melanjutkan, Mukernas kali ini diharapkan dapat melahirkan terobosan-terobosan terbaru terkait program yang lebih baik bagi para penerima manfaat juga para donatur yang memercayakan zakat, infak, sedekah, dan wakafnya kepada DT Peduli.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x