Lolos Seleksi, Pemain Persib Ini Siap Berangkat ke Inggris

- 6 November 2020, 22:00 WIB
Kakang Rudianto.
Kakang Rudianto. / Twitter @persib

PRFMNEWS - Bek muda Persib Kakang Rudianto mendapat dobel kebahagiaan. Pertama, Kakang kembali lolos seleksi Tim Garuda Select Jilid III dan siap kembali berlatih di Inggris. Kedua, ia juga mendapat kesempatan berlatih bersama Tim Nasional Indonesia U-19. 

Program latihan Kakang berlangsung sejak kemarin, 5 November 2020 dan akan berlangsung selama sepuluh hari ke depan.

Program ini berjalan secara daring setiap pagi hari sebagai persiapan skuat asuhan Shin Tae-yong menghadapi Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

Baca Juga: Khawatirkan Sweeping, Aprindo Imbau Anggotanya Tarik Produk Buatan Prancis

"Alhamdulillah, enggak henti-hentinya Kakang bersyukur atas nikmat Allah. Latihan bersama Timnas ini juga pengalaman pertama, meskipun masih secara daring tapi, ini jadi kesempatan berharga untuk terus meningkatkan kemampuan saya, " kata Kakang, Jumat 6 November 2020 dilansir dari laman resmi Persib.

Ia menambahan, sesi latihan yang ia jalani bersama Timnas berjalan dengan baik. Ia mengerti sepenuhnya bagaimana menjaga kondisi tubuh agar tetap dalam kondisi yang baik.  

"Ya. Untuk sekarang, saya jalani dulu tugas bersama Timnas, karena sudah menjadi kewajiban untuk menjaga kondisi dan meningkatkannya. Semoga ada rezeki, jadi nanti sekitar tanggal 20 (November), saya berangkat lagi ke Inggris bersama Garuda Select. Mohon doa restu dari semua, " ujar pemain asal Cianjur ini. *** 

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x