Liga Dilanjutkan 2021, Tim Persib Diliburkan 2 Bulan

- 3 November 2020, 14:34 WIB
Suasana latihan Persib Bandung di GBLA, Senin (24/2/2020).
Suasana latihan Persib Bandung di GBLA, Senin (24/2/2020). //RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS - Liga 1 2020 dipastikan akan berlanjut pada 2021 mendatang. Oleh karena itu, Pemain, pelatih, serta ofisial tim Persib Bandung akan diliburkan selama dua bulan ke depan.

Meliburkan seluruh jajaran di Persib Bandung selama dua bulan merupakan keputusan manajemen PT PBB, Pelatih, pemain, dan ofisial pada hari ini, Selasa 3 November 2020.

Pelatih Robert Alberts mengungkapkan, semua pemain memahami situasi saat ini. Ketidakpastian digulirkannya kembali kompetisi membuat keputusan ini terpaksa diambil.

Baca Juga: Jaksa Tuntut Jerinx SID dengan Hukuman 3 Tahun Penjara Atas Kasus 'IDI Kacung WHO'

"Semua memahami situasi ini, dan kami memutuskan untuk tidak berlatih bersama dulu. Kami mengagendakan berkumpul kembali di Bandung pada tanggal 3 Januari 2021 mendatang," ungkap Robert dikutip dari laman resmi klub.

Kendati demikian, Robert memastikan seluruh pemain tetap akan diberikan materi latihan mandiri di rumah masing-masing guna menjaga kebugaran fisik.

Baca Juga: Parkir Liar Masih Marak, Perda Derek Segera Diberlakukan di Kota Bandung

"Kami selalu menunggu kabar kepastian sambil melakukan latihan mandiri. Jadi, ketika ada kabar kapan kompetisi dimulai, kami tahu kebugaran pemain berada di level mana," tuturnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah