Dipanggil Shin Tae-yong, Pemain Muda Persib Ini Janji Bakal Kerja Keras

- 5 November 2020, 18:24 WIB
Kakang Rudianto (tengah)
Kakang Rudianto (tengah) /SUTANTO_NURHADI_PERMANA/persib.co.id

PRFMNEWS – Empat penggawa Persib Bandung dipanggil Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk mengikuti virtual home training bersama Tim Nasional (timnas) Indonesia U-19 yang berlangsung dari 5-15 November 2020.

Empat pemain tersebut di antaranya Erlangga Setyo Dwi Saputra, Bayu Mohamad Fiqri, Beckham Putra Nugraha dan Kakang Rudianto.

Program pelatihan daring ini merupakan bagian dari persiapan Tim Nasional Indonesia U-19 dalam menghadapi AFC Cup U-20 dan Piala Dunia U-20 yang rencananya akan digelar tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Polisi Tangkap Kurir Narkoba Bernama Batman, Pil Ekstasi Berbentuk Hulk Ditemukan di Dalam Indekos

Salah satu penggawa Persib yang dipanggil, Kakang Rudianto mengaku bangga dan bersyukur dirinya dipanggil virtual home training Timnas U-19.

Ia pun bertekad memberikan kemampuan terbaik pada virtual home training tersebut.

“Sangat senang dan tidak menyangka dapat panggilan dari pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti virtual home training. Saya akan berjuang keras dan siap mengikuti latihan secara maksimal,” kata Kakang dalam siaran pers PSSI, Rabu 4 November 2020.

Baca Juga: Mampu Menampung Lima Juta Liter Air, Kolam Retensi Gedebage Ditargetkan Rampung Bulan Desember

Diketahui, pemanggilan tersebut disampaikan melalui surat bernomor 2310/AGB/425/XI-2020, yang ditandatangani oleh plt. Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x