Jadwal Pertandingan Liga Eropa Malam Ini, Tottenham Hotspurs dan AC Milan Tayang di SCTV

- 5 November 2020, 17:04 WIB
Jadwal lengkap matchday (pertandingan) ketiga babak penyisihan grup Liga Eropa malam ini atau Jumat 6 November 2020 dini hari.
Jadwal lengkap matchday (pertandingan) ketiga babak penyisihan grup Liga Eropa malam ini atau Jumat 6 November 2020 dini hari. /UEFA

PRFMNEWS - Babak penyisihan grup Liga Eropa musim 2020/2021 memasuki matchday ketiga pada pekan ini. Sesuai jadwal pertandingan yang disiapkan UEFA untuk Kamis malam ini atau Jumat 6 November 2020 dini hari WIB.

Total 24 pertandingan akan digelar malam ini atau Jumat 6 November 2020 dini hari. Sejumlah tim unggulan seperti Tottenham Hotspurs, AC Milan dan Arsenal akan mewarnai pertarungan matchday ketiga ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

 

Pasukan tangguh perwakilan Liga Inggris, Tottenham Hotspurs akan dijamu oleh tim asal Bulgaria, Ludogorets pada matchday ketiga Liga Eropa musim 2020/2021. Menurut jadwal UEFA, duel sarat gengsi akan berlangsung di Stadion Ludogorets Arena, Razgrad, Bulgaria, malam ini.

Baca Juga: Indonsia Resesi, Pengamat Ekonomi: Indonesia Mengalami Konstraksi yang Besar Sepanjang Tahun 2020

Kick off pertandingan Ludogorets vs Tottenham Hotspur akan dimulai pada pukul 00.55 WIB dini hari Jumat 6 November 2020 dan disiarkan langsung SCTV.

Lebih lanjut, Tim raksasa Italia, AC Milan bakal kedatangan tamu dari Prancis, Lille. Dua tim tersebut akan bertarung di Stadion San Siro .

Kick off AC Milan vs Lille pada Jumat 6 November 2020 mulai pukul 03.00 WIB dan akan ditayangkan langsung oleh SCTV.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x