Optimalkan Bisnis Pembiayaan, bank bjb syariah Gandeng Migas Hulu Jabar

- 7 November 2020, 11:10 WIB
ehan dan Direktur Utama MUJ Begin Troys  beserta jajaran melakukan kerjasama dalam Pembiayaan guna  pembangunan energi di Jawa Barat,  di Hotel House Sangkuriang Bandung, Jum'at 6 November 2020.
ehan dan Direktur Utama MUJ Begin Troys beserta jajaran melakukan kerjasama dalam Pembiayaan guna pembangunan energi di Jawa Barat, di Hotel House Sangkuriang Bandung, Jum'at 6 November 2020. /Dok bjb

PRFMNEWS – PT. Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) bekerjasama dengan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PT. Migas Hulu Jabar (PERSERODA) dalam Pembiayaan guna pembangunan energi di Jawa Barat, di Hotel House Sangkuriang Bandung, Jum'at 6 November 2020.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan Direktur Utama MUJ Begin Troys dan Pemimpin Cabang Braga Edy Suryadarma dengan disaksikan Direktur Utama BJBS Indra Falatehan, Direktur Operasional BJBS Vicky Fitriadi & Pemimpin Divisi Pembiayaan UMKM & Komersial Dody Kurnia.

Selain itu, penandatanganan tersebut juga disaksikan langsung oleh Kepala Biro BUMD & Investasi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat I. Gusti Agung Kim Fajar Wiyati Oka.

Baca Juga: Pemkot Cimahi Tegaskan Komitmen Benahi Perparkiran

Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan mengatakan, kerjasama ini merupakan komitmen bank bjb syariah untuk berperan aktif dalam memajukan perekonomian dan pembangunan di Jawa Barat.

"Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, kami bisa bersinergi dengan salah satu BUMD terkemuka di Jawa Barat, saat ini kami menyalurkan pembiayaan sebesar Rp27 Miliar untuk Investasi yang dilakukan oleh PT. Migas Hulu Jabar," kata Indra dalam siaran pers.

Indra menambahkan melalui kerjasama diharapkan dapat berjalan secara berkesinambungan dan saling memberikan keuntungan.

"bank bjb syariah siap memberikan jasa layanan perbankan syariah melalui channel bank bjb syariah kepada seluruh BUMD khususnya yang ada di Jawa Barat," ucapnya.

Baca Juga: Gubernur Jabar Usulkan Patimban City sebagai Support System Pelabuhan Patimban

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x