KAI Bagikan Tiket Gratis untuk Guru dan Tenaga Kesehatan, Ini Syarat yang Wajib Dipenuhi

- 7 November 2020, 13:52 WIB
Voucher gratis kereta api dari PT KAI.*
Voucher gratis kereta api dari PT KAI.* /PT KAI/

 

PRFMNEWS - PT KAI memberikan voucher tiket gratis kereta api jarak jauh bagi guru dan tenaga kesehatan. Pemberian tiket gratis ini dilakukan dalam rangka menyambut hari pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November.

Asisten Manajer Humas Daerah PT KAI Daop 2 Bandung, Muhammad Reza Fahlevi mengatakan ada sebanyak 1.113 voucher kereta api gratis yang akan diberikan untuk guru dan tenaga kesehatan, untuk periode pemberangkatan 8-30 November 2020.

Nantinya para guru dan tenaga kesehatan ini, bisa mendapatkan voucher gratis kereta api jarak jauh dengan syarat menyerahkan fotokopi identitas sebagai guru berupa kartu/surat keterangan atau fotokopi Surat Izin Praktik (SIP) yang masih berlaku bagi tenaga kesehatan.

Baca Juga: Hore ! PT KAI Bagi-Bagi Tiket Gratis KA Jarak Jauh untuk Guru dan Tenaga Kesehatan

"Kartu sesuai dengan profesi agar menguatkan," saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 7 November 2020.

Lebih lanjut Reza menambahkan, untuk pengambilan voucher gratis kereta api jarak jauh kelas eksekutif dapat diambil pada periode 7-29 November. Sedangkan untuk kelas ekonomi pada 11-29 November.

"Voucher dapat diambil di loket angkutan rombongan di Stasiun Bandung mulai jam 09.00 hingga 14.00 WIB dan tidak dapat diwakilkan," terangnya.

Baca Juga: Perhatikan Hal Ini Agar BLT Rp600 Ribu Gelombang 2 Anda Ingin Segera Cair

Lebih lanjut ia menjelaskan, terpilihnya dua profesi tersebut sebagai bentuk penghargaan dari PT KAI, karena mereka memiliki peran penting terutama di masa pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah