EIGER Rilis Safar Series, Koleksi Spesial yang Bikin Lebaran dan Liburanmu Lebih Menarik

- 6 April 2024, 08:40 WIB
Safar Series dari Eiger Adventure.
Safar Series dari Eiger Adventure. /

PRFMNEWS - Lebaran merupakan salah satu momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh jutaan umat islam di dunia termasuk di Indonesia.

Banyak kebiasaan menarik dilakukan untuk menyambut hari raya setelah satu bulan berpuasa ini, salah satunya adalah mudik atau pulang ke kampung halaman.

Jarak hingga ribuan kilometer rela ditempuh jutaan orang di Indonesia untuk bisa bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Momen lebaran ini pun dimanfaatkan oleh Eiger Adventure untuk memberikan banyak kejutan.

Di jelang lebaran ini, brand penyedia perlengkapan luar ruang ini merilis koleksi-koleksi terbaru yang bisa jadi outfit lebaran dan libur panjang saat kembali ke kampung halaman. EIGER menamai koleksi ini sebagai Safar Series!

Baca Juga: Merayakan Ramadhan Bersama EIGER Adventure dengan Pesan #MariKembali

Marketing General Manager EIGER Jason Edward Wuysang mengatakan, serangkaian koleksi khusus lebaran telah tersedia di ratusan toko EIGER di seluruh Indonesia.

Koleksi terbaru dari EIGER Adventure ini terdiri dari baju muslim, kemeja casual, celana, tas untuk perjalanan arus mudik, vest, jaket, sandal, sepatu, botol minum, waist bag, jam tangan, sajadah, hingga koleksi EIGER Women Series dan EIGER Junior Series.

“EIGER memiliki lebih dari 260 toko resmi di seluruh Indonesia. Berbagai kota di sepanjang jalur mudik, tersedia toko EIGER yang bisa menjadi pilihan untuk melengkapi kebutuhan lebaran dan kembali pulang ke kampung halaman. Selamat mudik, hati-hati dalam perjalanan, maaf lahir batin dari keluarga besar EIGER Adventure,” ungkap Jason.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x