Eiger Adventure Buka Toko Perdana di Malaysia, Jom Shopping!

- 11 Desember 2023, 21:15 WIB
EIGER Adventure buka toko pertama di Malaysia.
EIGER Adventure buka toko pertama di Malaysia. /dok. EIGER/

 

PRFMNEWS - Brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang, Eiger Adventure memulai 'petualangan' baru dengan membuka toko perdana di Malaysia, tepatnya di Kota Kuala Lumpur.

Soft opening Eiger di Malaysia dilakukan pada Jumat 8 Desember 2023 dan Grand Launching akan dilakukan di awal tahun 2024.

Global Business General Manager Eiger, Riadi Suwarno mengatakan, Malaysia memiliki iklim tropis dengan keindahan alam yang hampir serupa dengan Indonesia. Eiger menawarkan berbagai kebutuhan perlengkapan kegiatan luar ruang, untuk mengeksplorasi eksotisnya alam Malaysia, sekaligus ajang kampanye pariwisata Indonesia kepada publik Malaysia.

Baca Juga: Eiger Libatkan UMKM dalam Berinovasi Ciptakan Produk yang Sustainable

"Sekali lagi, Eiger membuktikan brand asli Indonesia bisa bersaing di level global. Setelah Maret lalu membuka toko global pertama di kaki Gunung Eiger tepatnya di Kota Interlaken, Swiss, kali ini Desember 2023 Eiger melakukan ekspansi pembukaan toko pertama di regional Asia Tenggara. Berlokasi di lantai satu MyTOWN Shopping Centre, Kuala Lumpur, Malaysia," ucap Riadi.

Usai melakukan soft opening toko perdana di Kuala Lumpur Malaysia, pihaknya mengirimkan undangan terbuka bagi siapapun komunitas pegiat alam bebas, warga Malaysia, bahkan masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi indahnya alam Malaysia.

Kehadiran Eiger di Malaysia ungkap Riadi, juga sekaligus mengenalkan brand asal Indonesia yang memberikan kualitas, fungsi, dan kenyamanan produk untuk digunakan mengeksplorasi keindahan alam Malaysia, sekaligus mempromosikan wisata Indonesia yang juga tak kalah indahnya.

Baca Juga: Berkat Shopee Live, Eiger Ukir Rekor Omzet 16 Kali Lipat

Ekspansi di Malaysia tak hanya di satu lokasi, akan ada pembukaan beberapa toko Eiger lainnya di Asia Tenggara sepanjang tahun 2024 nanti.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x