Coba Pasang Ini Agar Dinding di Rumah Anda Terlihat Kece dan Tidak Membosankan

- 24 September 2020, 12:20 WIB
Ilustrasi hiasan dinding.
Ilustrasi hiasan dinding. /PRFM

PRFMNEWS - Apakah Anda ingin membuat rumah Anda tampak lebih hidup dan artistik? Solusinya, Anda bisa menambahkan hiasan pada dinding rumah Anda.

Warna dinding rumah yang polos dapat menyebabkan rumah Anda tampak kurang hidup dan artistik. Apalagi dinding merupakan bagian yang paling banyak menempati rumah. Maka dari itu, Anda bisa menambahkan berbagai dekorasi penghias dinding.

Berikut beberapa macam hiasan dinding yang bisa Anda gunakan untuk menghias dinding rumah Anda :

Baca Juga: Pura-Pura Jualan Baju Secara Keliling, Pria Ini Ternyata Jualan Sabu, Akhirnya Terancam Hukuman Mati

1. Lukisan
Memajang lukisan pada dinding rumah Anda bisa menjadi solusi untuk menambah keindahan rumah. Anda bisa memilih lukisan apapun yang sesuai dengan hati Anda.

2. Foto
Memajang foto pada dinding rumah Anda juga bisa menjadi solusi. Anda dapat memajang foto keluarga Anda, atau memajang foto dengan gambar aestetik lainnya.

Baca Juga: 3 Daerah di Jawa Barat Masih Berstatus Zona Merah Penyebaran Covid-19, 14 Diantaranya Zona Oranye

3. Gantungan
Memajang berbagai macam gantungan pada dinding pun juga bisa menambah keindahan pada rumah Anda. Gantungan seperti Dream Catcher, atau gantungan lainnya yang bisa Anda temukan di toko furnitur.

4. Stiker atau Wallpaper
Anda bisa menempelkan stiker dinding atau wallpaper pada dinding rumah Anda untuk menambah corak pada dinding yang polos.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x