GIIAS 2023 di Bandung: Jadwal Event, Harga, Link Beli Tiket Masuk Weekday-Weekend

- 17 November 2023, 08:30 WIB
GIIAS Bandung 2023 tidak terlepas dari dukungan Kementerian Perindustrian RI, pemerintah daerah provinsi Jawa Barat dan Kota Bandung, khususnya Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat.*
GIIAS Bandung 2023 tidak terlepas dari dukungan Kementerian Perindustrian RI, pemerintah daerah provinsi Jawa Barat dan Kota Bandung, khususnya Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat.* /ZonaPriangan/Didih Hudaya

PRFMNEWS – Pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan hadir di Kota Bandung. Event ini hadir untuk pertama kalinya di Kota Kembang diikuti oleh 18 pabrikan kendaraan bermotor yang akan tampil menghadirkan produk-produk terbaru mereka.

Jadwal digelarnya GIIAS 2023 yang berlokasi di Sudirman Grand Ballroom Bandung ini akan berlangsung selama lima hari mulai 22 sampai 26 November 2023.

Untuk masuk ke area pameran, masyarakat harus membeli tiket masuk baik secara online maupun offline (on the spot/OTS) di lokasi.

Baca Juga: Promo KAI! Diskon Beli Tiket KA Eksekutif ini Periode Keberangkatan November-Desember 2023

Info harga dan link beli tiket masuk area pameran GIIAS di Sudirman Grand Ballroom Bandung yang terbagi menjadi dua kategori yakni untuk kunjungan pada hari kerja (weekday) dan akhir pekan (weekend) ini diumumkan melalui website resmi Seven Event selaku penyelenggara.

Nantinya, pengunjung GIIAS Bandung bisa melihat produk-produk terbaru dari 18 merek mobil maupun sepeda motor. Adapun 15 merek mobil penumpang antara lain, Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

“Sedangkan ada tiga merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield, serta berbagai industri pendukung otomotif yang turut hadir dalam penyelenggaraan GIIAS Bandung,” kata Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara, Kamis 16 November 2023.

Baca Juga: Data Korban Kecelakaan Pesawat TNI AU, Empat Orang Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x