Promo KAI! Diskon Beli Tiket KA Eksekutif ini Periode Keberangkatan November-Desember 2023

- 16 November 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi promo PT KAi untuk perjalanan Kereta Api eksekutif periode November - Desember 2023
Ilustrasi promo PT KAi untuk perjalanan Kereta Api eksekutif periode November - Desember 2023 //KAI DAOP 4 Semarang./

PRFMNEWS – Promo PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI kali ini datang dari Daop 7 Madiun, Jawa Timur. Ada diskon atau potongan harga spesial sebesar 20 persen untuk pembelian tiket kereta api (KA) kelas eksekutif periode keberangkatan bulan November hingga Desember 2023.

Diskon 20 persen untuk pembelian tiket promo ini hanya berlaku pada KA Bangunkarta kelas eksekutif. Periode pemesanan tiket harga promo tersebut sudah bisa dilakukan masyarakat dari tanggal 15 – 21 November 2023 melalui aplikasi Access by KAI.

Deputy Vice President (DVP) KAI Daop 7 Madiun Irene Margareth Konstantine merincikan tanggal perjalanan berlaku tiket diskon 20 persen untuk KA Bangunkarta kelas eksekutif ini berlaku pada 16, 17, 21 sampai dengan 24, 28, hingga 30 November 2023, dan 1, 5 sampai dengan 8 Desember 2023.

Baca Juga: Fatwa Beli Produk Pro Israel Haram, MUI: Dampak Tren Penurunan Penjualan Bukan Tugas Kami

"Masyarakat dapat melakukan pemesanan KA Bangunkarta untuk keberangkatan setiap hari Selasa sampai dengan Jumat dari Stasiun Jombang, Kertosono, Nganjuk, Caruban, Madiun, dan Ngawi untuk semua tujuan, dan berlaku untuk kelas eksekutif," ujar Irene, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Rabu 15 November 2023.

KA Bangunkarta beroperasi melayani rute Stasiun Pasar Senen, Jakarta – Jombang, Jawa Timur PP. Dalam perjalanannya, KA yang membawa rangkaian kereta ekonomi komersial dan eksekutif ini melintasi beberapa kota besar seperti Cirebon, Purwokerto, Kroya, Kutoarjo, Yogyakarta, Solo, dan Madiun.

Irene pun menegaskan bahwa diskon spesial pada KA Bangunkarta kelas eksekutif tersebut tidak dapat digabung dengan promo lainnya atau tarif reduksi/khusus.

Baca Juga: Kronologi Pencurian Mobil Lengkap dengan BPKB dan STNK di Jogja, Pelaku Ternyata Teman Anak Korban

KAI Madiun berharap promo spesial ini dapat menarik minat masyarakat untuk naik kereta api dalam melakukan perjalanan ke luar kota.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x