Sandal Traveling Semakin Ngetrend, Osgood Terus Eksplorasi Kualitas

- 25 Oktober 2023, 14:30 WIB
Koleksi sandal traveling Osgood
Koleksi sandal traveling Osgood /PRFM

PRFMNEWS - Brand fashion lokal asal Bandung seperti tidak ada matinya. Mereka terus tumbuh dan bersaing dengan brand-brand besar lainnya.

Sebut saja salah satu brand sandal traveling dari Kota Bandung, Osgood. Meski tergolong baru berdiri pada 2019, tapi produk yang terjualnya mencapai kurang lebih 2.000 produk per bulan. Apalagi, sandal traveling kini sedang ngetrend bagi generasi muda.

Osgood juga bahkan pernah berkolaborasi dengan komunitas nasional Generasi 90'an dan tim e-sport EVOS untuk meluncurkan produk sandal traveling edisi spesial.

Baca Juga: 15 Buah dan Sayuran yang Bisa Dimakan Tanpa Dikupas Kulitnya, Vitaminnya Lebih Tinggi!

CEO Osgood, Herland Boby Pratama mengungkapkan, dirinya berkomitmen untuk terus berinovasi dari segi kualitas dan model produknya.

Ia menuturkan, Osgood masih ingin terus mengeksplorasi segala material yang digunakan untuk memberikan produk terbaik untuk konsumen.

"Kalau goals sih inginnya semua, melengkapi semua fashion, tapi kita di sendal belum tamat ibaratnya, masih explore terus di sendal. Kita upgrade terus di material, inovasi terus di material," kata Boby, Rabu 25 Oktober 2023.

Dalam waktu dekat ini, ujar Boby, brandnya sedang mempersiapkan produk sandal dengan ukuran jumbo (big size) 46 dan 47. Ukuran ini akan melengkapi size 44 dan 45 yang sudah ada sebelumnya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Makan Enak Dekat BIJB Kertajati Majalengka

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x