Begini Spesifikasi Realme 7 yang Masih Ditunggu Kehadirannya di Indonesia

- 7 September 2020, 07:22 WIB
Penampakan fisik Realme 7.
Penampakan fisik Realme 7. /ANTARA

PRFMNEWS - Realme 7 telah resmi beredar di India pada Kamis, 3 September 2020 silam. Lantas apakah Realme 7 ini akan dipasarkan juga di Indonesia?.

"Saat ini kita baru meluncurkannya di India. Namun, untuk market lain, termasuk Indonesia, mungkin bisa ditunggu informasi selanjutnya dalam waktu dekat ini," ujar Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, sebagaimana dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Realme meluncurkan seri Realme 7, yakni Realme 7 dan Realme 7 Pro, di India. Kedua perangkat tersebut juga mendapat panggung pada gelaran teknologi IFA di Berlin, Jerman, dalam acara "Realme Brand Conference 2020," yang disiarkan secara langsung, Jumat lalu.

Baca Juga: Satgas Antimafia Bola Siap Kawal Lanjutan Kompetisi Sepakbola Indonesia

Dalam kesempatan itu, Digital Manager Realme Europe, Giang Cao menjelaskan jika Realme 7 Pro hadir dengan generasi kedua 64MP sistem quad-camera dengan sensor Sony IMX682. Realme 7 Pro juga menjadi ponsel dengan pengisian daya tercepat.

Untuk pengisian daya cepat, Cao sebut, Realme 7 Pro telah didukung 65W SuperDart Charge. Sementara, untuk selfie, ponsel tersebut dibekali kamera depan 32MP.

Realme 7 Pro akan ditenagai prosesor milik Qualcomm, Snapdragon 720G. Perangkat tersebut mengusung layar 6,4 inci Super AMOLED dengan pemindai sidik jari dalam layar.

Baca Juga: Diskar PB Kota Bandung Imbau Warga Tak Berkerumun di Dekat Kendaraan Damkar, Bahaya!

Sementara itu, Realme 7 didukung pengisian daya cepat 30W SuperDart Charge dengan baterai 5.000mAh. Ponsel tersebut juga dibekali layar dengan refresh rate 90Hz, pemindai sidik jari di bagian samping, serta konfigurasi quad-camera 48MP.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x