Ini Makanan Pengganti Daging Yang Wajib Diketahui, Kata dr Zaidul Akbar

- 1 Juli 2023, 12:35 WIB
Ilustrasi daging.
Ilustrasi daging. /dok.PRFM

PRFMNEWS - Memakan daging tentunya dianjurkan dalam agama islam, sehingga ada baiknya kita harus mengkonsumsinya karena tubuh membutuhkan protein hewani.

Protein hewani, dihasilkan dari daging yang segar dan sehat. Namun jika anda tidak suka makan daging bisa digantikan dengan makanan ini.

Dikutip dari youtube @dr.zaidulakbarofficial, dr Zaidul Akbar mengatakan bahwa ada jenis makanan yang bisa mengganti protein hewani yang dibutuhkan oleh tubuh.

Baca Juga: Simak Penjelasan Dokter Zaidul Akbar tentang Saran Hewan Kurban Terbaik, Mengutip Ayat Al Quran

Bagi seseorang yang tidak suka mengkonsumsi daging, sebaiknya anda perlu mengetahui jenis makanan apa yang dapat menggantikan protein hewani tersebut.

Menurut dr Zaidul Akbar, seseorang wajib mengkonsumsi daging karena sangat diperlukan oleh tubuh. Namun bagi kalian yang vegetarian, masih beruntung karena ada satu makanan yang baik untuk menggantikan daging.

Selain itu, penceramah sekaligus dokter yakni dr Zaidul Akbar memberikan saran agar anda harus mengkonsumsi daging minimal 1 tahun sekali.

Baca Juga: Turunkan Kolesterol dengan Cara Alami Menurut dr. Zaidul Akbar

Untuk itu, anda perlu mengetahui makanan apa yang mampu menggantikan daging yang diperlukan tubuh karena mengantung protein hewani.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x