Sembuhkan Flu Tanpa Menggunakan Obat, Dokter Zaidul Akbar Sarankan Begini

- 9 Juni 2023, 16:00 WIB
 ilustrasi Dokter Zaidul Akbar
ilustrasi Dokter Zaidul Akbar /Tangkap layar Instagram.com/ drZaidulAkbar

PRFMNEWS - Mengobati flu di saat cuaca yang panas ternyata sangat mudah dilakukan tanpa menggunakan obat-obatan kimia.

Flu dan batuk sering terjadi saat perubahan cuaca ekstrim karena suhu pada tubuh tidak seimbang, sehingga cara menyembuhkan penyakit tersebut tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan kimia.

Dokter sekaligus penceramah, Dokter Zaidul Akbar memberikan fakta-fakta yang menarik tentang penyembuhan penyakit flu tanpa menggunakan obat-obat berbahan kimia.

Baca Juga: Bupati Bandung Dadang Supriatna Resmikan 3 Hal Baru di RSUD Otista Soreang

Flu yang kini banyak dirasakan oleh sebagian orang karena perubahan cuaca yang sangat buruk nyatanya bisa dengan mudah disembuhkan menggunakan beberapa bahan alami.

Hal itu dipaparkan dr Zaidul Akbar dikanal youtube @bisikan.com, ia menyatakan bahwa ada beberapa bahan alami yang ampuh mengobati flu sehingga dapat dengan mudah untuk kita mengkonsumsi atau menemukan bahan-bahan tersebut.

Mengobati flu tidak lagi harus pergi dan membeli obat-obatan kimia, anda hanya perlu mencari bahan atau rempah alami yang terdapat di toko atau warung terdekat.

Baca Juga: Mengejutkan! Asal Usul Nama Cikadut di Bandung Ternyata Berkaitan Erat dengan Sapi, Begini Sejarahnya

Ahli kesehatan yakni dr Zaidul Akbar menyampaikan bahwa ada bahan-bahan rempah yang sangat baik untuk menyembuhkan flu dikala cuaca tidak baik.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x