Diet Alami Mudah ala dr Zaidul Akbar, Jauhi Makanan-makanan Berikut Ini

- 19 Juni 2023, 15:50 WIB
dr Zaidul Akbar ungkap cara diet alami yang mudah dilakukan
dr Zaidul Akbar ungkap cara diet alami yang mudah dilakukan /Instagram @zaidulakbar

PRFMNEWS - Menurunkan berat badan secara alami mudah dilakukan, namun ada langah-langkah yang harus dilakukan agar tubuh anda kembali langsing.

Bagi sebagian kaum hawa, diet merupakan hal yang wajib karena ingin memiliki badan yang ideal agar terlihat cantik dan menawan.

Sehingga perlu anda ketahui bahwa ada cara yang mudah untuk menurunkan berat badan secara alami tanpa bantuan obat.

Baca Juga: Tempe Miliki Keunikan, ini Cara Makan Tempe yang Baik dan Sehat Menurut dr. Zaidul Akbar

Salah satu dokter sekaligus pendakwah yakni dr Zaidul Akbar memberikan tips yang alami untuk menurunkan berat badan tanpa menggunakan obat.

Diet secara alami banyak sekali diminati para kaum hawa agar terlihat lebih menawan, sehingga anda harus lakukan pola diet agar berat badan turun dengan cepat dan sehat.

Dikutip dari youtube @dr.zaidulakbarofficial, ia memberikan tips diet yang mudah agar berat badan bisa turun secara alami.

Baca Juga: Makanan dan Minuman yang Cocok untuk Sembuhkan Asam Lambung, kata dr. Zaidul Akbar

Menurut dr Zaidul Akbar, asupan makanan yang berlebih dan aktivitas yang kurang itu dapat menjadi pemicu naiknya berat badan anda.

“Kalo kalori yang masuk sama dengan kalori yang keluar, maka berat badan stabil. Ini umumnya. Tapi kalo kalori yang masuk lebih sedikit dari kalori yang keluar maka berat badan turun,” tutur dr Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id hari Senin, 19 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x