2 Pola Diet Mudah Tanpa Olahraga, JSR yang Terbaik Kata dr Zaidul Akbar

- 19 Oktober 2022, 19:15 WIB
Pola diet sehat tanpa olahraga dari Dokter  Zaidul Akbar.
Pola diet sehat tanpa olahraga dari Dokter Zaidul Akbar. /Instagram Zaidul Akbar

PRFMNEWS - Pola diet terbaik ternyata tidak harus melakukan aktifitas olahraga dan sebagainya, karena diet merupakan cara untuk menurunkan berat badan lebih (gemuk) secara teratur.

Banyak orang yang memahami diet adalah berhenti makan nasi secara berjam-jam dan melakukan olah raga dengan serius, namun ada pola diet yang sangat ampuh dan terpercaya untuk menurunkan berat badan secara alami.

Alami dalam arti tidak dibantu dengan obat dan harus melakukan olah raga secara terus menerus, karena pola diet yang satu ini adalah cara yang paling mudah dan tidak memerlukan modal banyak untuk menurunkan berat badan (gemuk).

Baca Juga: Kurang Peminat, Apple Pangkas Produksi iPhone 14 Plus

Gemuk atau kelebihan berat badan merupakan hal yang sangat diresahkan bagi sebagian orang baik lelaki maupun perempuan, karena sejatinya setiap orang ingin memiliki badan yang ideal sehingga harus melakukan pola diet yang mudah dan alami tanpa olah raga terus menerus.

Perlu diketahui, bahwa pola diet ini ternyata sangat mudah untuk dilakukan. Karena dikutip dari YouTube Bisikan.com, salah satu dokter yakni dr Zaidul Akbar menerangkan terkait pola diet yang jarang dilakukan banyak orang.

Pola diet ini ternyata cukup ampuh untuk menurunkan berat badan berlebih. Menurut dr Zaidul Akbar, diet bisa dilakukan di rumah tanpa harus olah raga secara teratur.

Baca Juga: 9 Kebiasaan Buang-Buang Uang yang Sering Tidak Kamu Sadari, No 3 Sering Terjadi

“Pola diet yang terbaik itu justru pola diet dari uswah kita atau contoh teladan kita Nabi Shalallahu Alaihi Wasallam Rasulullah yang luar biasa sempurna karena beliau sudah mencontohkan kepada kita semua tentang pola det yang terbaik,” tutur dr Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x