Ini Dia Pola Diet JSR yang Baik dan Benar Tanpa Libur Makan Seharian, Kata dr. Zaidul Akbar

- 19 Oktober 2022, 09:15 WIB
Ilustrasi diet.
Ilustrasi diet. /Pexels/Ketut Subiyanto

PRFMNEWS - Banyak orang yang belum mengetahui pola diet yang baik dan benar, sehingga badan malah bertambah gemuk padahal mengakunya sedang diet.

Diet sebaiknya dilakukan dengan pola Jurus Sehat Rasulullah (JSR) yang bisa dilakukan tanpa melakukan olah raga, badan akan terlihat lebih sehat dan lemak berlebih tidak menempel di tubuh.

Menurunkan berat badan secara signifikan memang tidak gampang, hanya dengan ketulusan hati dan sungguh-sungguh menjalankan JSR maka akan terlihat hasil yang maksimal.

Baca Juga: Cara Turunkan Asam Urat dengan Pola Andalan B+B JSR Kata dr Zaidul Akbar

Banyak pola diet yang dilakukan dengan cara berolahraga, namun JSR ini tidak seperti itu.

Diterangkan oleh dr. Zaidul Akbar di akun youtube bisikan.com, bahwa diet yang baik adalah yang sudah dicontohkan oleh Rasul atau yang kita kenal JSR.

Diet JSR ini tidak harus berhenti makan seharian. Meskipun dalam menurunkan berat badan tidak dengan cara berolahraga, makan dan minum apa saja pun diperbolehkan dalam pola ini.

Baca Juga: Gak Perlu Diet, Lakukan Konsep Singa Lapar Ini Bisa Hilangkan Perut Buncit Kata dr Zaidul Akbar

“Tidak berlebihan, bahkan Nabi mengatakan ‘makanlah saat lapar dan berhentilah sebelum kenyang’. Itu adalah pola diet yang paling mudah kita bisa terapkan,” tutur dr. Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id hari Selasa, 18 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x