Cara Mengatasi Uban Bisa Tanpa Obat Asal Konsumsi Makanan Ini, Kata dr Zaidul Akbar

- 13 Juni 2023, 16:20 WIB
dr Zaidul Akbar Menjelaskan Cara Mengatasi Uban Bisa Tanpa Obat
dr Zaidul Akbar Menjelaskan Cara Mengatasi Uban Bisa Tanpa Obat /YouTube dr. Zaidul Akbar Official


PRFMNEWS - Uban sering dikaitkan sebagai ciri umur seseorang sudah mulai menua. Padahal uban itu bisa disebabkan oleh asupan makanan yang tidak baik.

Mengatasi uban di rambut bisa tanpa menggunakan obat-obatan berbahan kimia. Cukup dengan makanan yang baik menjadi penunjang hilangnya rambut berwarna putih di kepala anda.

Cara mengatasi banyak uban di rambut sangatlah gampang, hal ini dijelaskan langsung oleh pakar kesehatan yaitu dr Zaidul Akbar di kanal youtube @sehatsunnah.

Baca Juga: Masih Muda Tumbuh Uban? Teh Ketumbar Jadi Solusi Bikin Rambut Kembali Hitam Lebat Kata dr. Zaidul Akbar

Dalam paparannya, dr Zaidul Akbar memberikan fakta menarik bahwa uban di rambut bisa sembuh total dengan sering melakukan aktivitas yang baik dan menjaga asupan makanan secara teratur, serta tak lupa juga sering konsumsi makanan organik.

“Jangan makan gorengan. Uban itukan tanda oksidasi,” tutur dr Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id hari Selasa 13 Juni 2023.

Sering mengkonsumsi makanan olahan tentunya menjadi penyebab bahwa rambut anda menjadi berubah warna putih atau uban.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Seputar Uban yang Harus Anda Ketahui, Ternyata Ini Alasan Mengapa Tidak Boleh Cabut Uban

“Oksidasi itu karena apa? Karena tubuhnya terlalu banyak makanan-makanan olahan yang sudah atau mengambil elektron di badannya,” ucap dr Zaidul Akbar.

Tidak hanya menjauhi makanan olahan seperti gorengan dan lain sebagainya. Dokter sekaligus pendakwah ini juga menegaskan agar selalu mengkonsumsi makanan yang sehat agar dapat mencegah tumbuhnya uban di rambut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x