Menu Sarapan Paling Sehat Menurut dr. Zaidul Akbar

- 8 Juni 2023, 07:20 WIB
Pakar kesehatan dr. Zaidul Akbar
Pakar kesehatan dr. Zaidul Akbar /Youtube dr. Zaidul Akbar

PRFMNEWS - Menu sarapan pagi yang sehat memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Maka pemilihan menu sarapan yang tepat sangat penting agar sehat dan bisa melakukan aktivitas sehari-hari secara maksimal.

Seorang pendakwah dan dokter spesialis herbal, dr. Zaidul Akbar memberikan informasi mengenai menu sarapan pagi yang paling sehat.

Menurut dr. Zaidul Akbar, makanan yang paling baik dan sehat untuk sarapan pagi adalah tempe karena memiliki kandungan protein yang sangat baik untuk tubuh.

Baca Juga: Good Food is Good Mood, dr. Zaidul Akbar Sarankan Menu Sarapan Seperti ini Agar Tak Memberatkan Badan

Protein nabati dalam tempe juga didukung oleh kandungan nutrisi lainnya, seperti vitamin dan mineral yang dapat menjaga kesehatan tubuh.

“Kalau saya mendeklarasikan tempe sebagai makanan paling sehat sedunia karena tempe difermentasi. Tempe itu fermentasi dan kalau sudah fermentasi dia menjadi probiotik. Probiotik itu kuman baik yang ada dalam perut kita,” ujar dr.Zaidul Akbar seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Bisikan.com Kamis, 8 Juni 2023.

Selain itu, dr. Zaidul Akbar juga memberikan saran bagi mereka yang belum pernah atau belum mengetahui cara mengkonsumsi tempe.

Baca Juga: Mulai Sekarang Ganti Pola Sarapan dengan Cara Ini, Dijamin Berat Badan Turun Seketika, Kata dr. Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Bisikan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x