dr. Zaidul Akbar Bagikan Resep untuk Demam, Batuk, dan Pilek secara Alami

- 10 April 2023, 15:05 WIB
dr Zaidul Akbar bagikan resep untuk demam, batuk, dan pilek secara alami
dr Zaidul Akbar bagikan resep untuk demam, batuk, dan pilek secara alami /Instagram/@domterzaidulakbar

 

PRFMNEWS - Menjalani hari banyak sekali hal yang tidak pasti terjadi, terutama dengan perubahan cuaca yang tidak bisa dengan mudah diprediksi setiap harinya membuat badan sering kali kehilangan kekuatannya untuk bertahan sehingga jatuh sakit.

Sebagai manusia hal itu merupakan fitrah dari Allah untuk mendapatkan sakit ditubuh kita.

Tapi harus kita pahami juga kalau setiap penyakit pasti ada obatnya sehingga penyakit tersebut segera meninggalkan tubuh kita.

Baca Juga: Cara Tidur yang Bisa Bantu Menghilangkan Perut Buncit, Menurut dr. Zaidul Akbar

Dilansir dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube bisikan.com, dr. Zaidul Akbar bagikan tips kepada kita terkait resep penyembuh demam, batuk, dan pilek agar kita bisa segera pulih dan menjalani aktivitas keseharian kita.

“Andalan saya salah satunya hanya ini. Lagi lagi tanda kutip bahasa saya hanya padahal khasiatnya luar biasa yaitu Jahe,” kata dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar menerangkan tentang sebuah rempah-rempah dengan khasiat yang luar biasa besar yaitu jahe. Rempah rempah ini bukan lah sesuatu yang sulit untuk ditemui di Indonesia.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Berikan Penjelasan tentang Mengapa Puasa Itu Keren

Bahkan kita bisa menemukan jenis rempah rempah ini di warung-warung terdekat atau menanamnya sendiri di pekarangan rumah.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x