Cara Tidur yang Bisa Bantu Menghilangkan Perut Buncit, Menurut dr. Zaidul Akbar

- 7 April 2023, 15:28 WIB
Ilustrasi tidur.
Ilustrasi tidur. /Gregory Pappas/Unsplash

PRFMNEWS - Pakar Kesehatan islam dan juga herbal dr. Zaidul Akbar seringkali memberikan tips yang mudah dan memiliki manfaat, salah satunya tips bagaimana mengatur pola hidup sehat agar kita bisa merontokan lemak di perut sehingga terjauh dari perut buncit.

Apalagi banyak orang yang memimpikan memiliki berat badan yang ideal agar kita semakin percaya diri dalam menjalani keseharian baik itu di kantor, sekolah, atau di tempat manapun.

Bentuk tubuh yang cenderung gendut apalagi sampai hanya buncit akan merusak citra kita di depan banyak orang.

Baca Juga: Tidak Sulit, Cukup Satu Gerakan ini Ampuh Atasi Perut Buncit, kata dr. Saddam Ismail

Tips mengatasi dr. Zaidul Akbar agar bisa menurunkan berat badan bisa dengan melakukan sunnah Nabi. Salah satu dari sunnah Nabi yang mungkin Sebagian besar dari kita tidak memperhatikannya adalah sunnah tidur Nabi Muhammad SAW.

"Tidur rutinnya nabi itu atau mungkin tidur wajibnya kalau disebut dalam hadits itu, Nabi kalau bada isya tidur, malam nanti bangun," tutur dr. Zaidul Akbar di kanal YouTube Bisikan.com.

Dijelaskan keutamaan dari tidur yang dicontohkan Nabi terbukti memberikan banyak manfaat. Kebiasaan itu adalah tidur mulai dari setelah isya hingga pukul 1 dini hari.

Baca Juga: Tanpa Harus Olahraga Perut Buncit Jadi Kempes, Cukup Lakukan 1 Tips dari dr. Zaidul Akbar ini

Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya penelitian sains mengenai kebenaran dari manfaat yang diterima bila mengamalkan sunnah ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x