Jangan Dilakukan Malam Hari, Ini Waktu Olah Raga Yang Baik Kata dr Zaidul Akbar

- 11 Oktober 2022, 19:04 WIB
Ilustrasi Lari
Ilustrasi Lari /Lucas Favre


PRFMNEWS - Banyak orang yang belum mengetahui tentang waktu olah raga yang baik, kegiatan mengeluarkan keringat seperti main bola dan lain-lain itu sangat penting bagi manusia.

Olah raga pada malam hari sangatlah tidak baik bagi kesehatan, untuk itu sebaiknya harus dilakukan di jam-jam yang sudah ditentukan.

Orang yang sering melakukan olah raga pada malam hari itu akan memberikann dampak negatif pada tubuh, sehingga bagi siapapun yang ingin berolahraga harus dilakukan di jam-jam tertentu.

Baca Juga: Diabetes Bisa Picu Sakit Mata Katarak, Terapkan 5 Cara dr. Zaidul Akbar ini Agar Penglihatan Tidak Cepat Buram

Olah raga contohnya bermain bola, biasanya banyak dilakukan pada malam hari. Namun ternyata melakukan kegiatan di waktu tersebut akan berdampak pada tubuh sendiri.

Yang tadinya olah raga membuat badan menjadi sehat, jika dilakukan pada malam hari maka akan memberikan dampak negatif pada tubuh.

Perlu diketahui, olah raga yang baik bisa dilakukan pada di waktu tertentu. Seperti dikutip dari Instagram @dokter_zaidulakbar, yang sudah dibeberkan terkait olah raga yang dilakukan pada malam hari itu ternyata tidak baik.

Baca Juga: Mata Lelah dan Sakit Pinggang Akibat Kerja Duduk Lama Lenyap dengan Cara yang Diungkap dr. Zaidul Akbar ini

“Kalo bisa temen-temen yang suka olahraga jangan olah raganya malam,” tutur dr Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id hari Senin, 11 Oktober 2022.

Dokter sekaligus pendakwah yakni dr Zaidul Akbar memaparkan bahwa olah raga pada malam hari sangat tidak baik bagi kesehatan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x