Sering Eksim dan Gatal-gatal, Konsumsi Resep Rempah Ini Dijamin Sembuh Kata dr Zaidul Akbar

- 8 Oktober 2022, 14:35 WIB
Dokter Zaidul Akbar sarankan Anda konsumsi rempah ini untuk obati eksim dan gatal-gatal.
Dokter Zaidul Akbar sarankan Anda konsumsi rempah ini untuk obati eksim dan gatal-gatal. /Tangkapan layar YouTube dr Zaidul Akbar Official/

PRFMNEWS - Resep rempah mengatasi gatal-gatal eksim sangat banyak ditemukan di Indonesia.

Gatal-gatal alergi kerap kali terjadi pada seseorang yang berada pada suhu dingin. Tak hanya itu, eksim bisa terjadi mulai dari makanan ikan asin.

Alergi asin bisa menyebabkan gatal-gatal pada kulit seseorang sehingga [erlu diketahui resep rempah untuk mengatasi eksim pada tubuh.

Baca Juga: Polri Siap Rilis Tersangka Pelemparan Batu ke Mobil Aparat Saat Tragedi Kanjuruhan

Mengatasi eksim bisa dengan resep rempah ini, dan jika gatal-gatal terasa sebaiknya jangan digaruk karena menyebabkan bertambahnya sarang kuman pada kulit.

Namun jika ingin menggaruk sebaiknya ganti dengan mengusap eksim tersebut, lalu ketahui resep rempah ini agar eksim pada tubuh sembuh dengan sendirinya tanpa menggunakan obat oles lainnya.

Penyakit eksim biasanya terjadi di musim penghujan, karena cuaca yang lembab dan membuat kulit bisa terserang gatal akibat dari kuman air.

Baca Juga: Kakek Usia 100 Tahun Hilang, Diduga Hanyut Terbawa Aliran Sungai di Bandung

Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya ketahui resep rempah ini maka kulit tidak akan merasakan gatal-gatal karena eksim lagi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x