Kadar Gula Darah Penderita Diabetes Stabil dengan Konsumsi Dua Bahan Herbal Ini, kata dr Zaidul Akbar

- 15 September 2022, 18:35 WIB
Dokter Zaidul Akbar berikan tips stabilkan kadar gula darah penderita diabetes dengan dua bahan herbal ini.
Dokter Zaidul Akbar berikan tips stabilkan kadar gula darah penderita diabetes dengan dua bahan herbal ini. /Tangkapan layar YouTube/dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Keseimbangan tubuh bisa dijaga bukan hanya mengkonsumsi kayu manis saja, dengan mencampurkan dua bahan ini tubuh bisa terjauh dari berbagai penyakit seperti diabetes serta gula darah naik.

Mengkonsumsi kayu manis dan dicampurkan dengan dua bahan ini bisa membuat tubuh menjadi bugar dan sehat, tanpa harus pergi ke klinik, tubuh akan kembalu seimbang dengan minum 2 campuran bahan ini.

Belum banyak orang yang mengetahui akan khasiat dari bahan-bahan ini mampu mengatasi berbagai penyakit seperti gula darah dan diabetes, maka wajib tahu apa itu dua bahan yang dicampurkan itu.

Baca Juga: VIDEO: Indomaret di Pasirjambu Roboh Hari Ini

Dengan khasiat yang mampu menyeimbangkan tubuh, maka gula darah naik dan diabetes dapat sembuh tanpa harus mengeluarkan biaya besar untuk pergi membeli obat-obatan kimia.

Sehingga dua bahan yang bisa dicampurkan dengan kayu manis ini mampu menyembuhkan gula darah naik dan diabetes serta penyakit lainnya.

Karena diyakini dr Zaidul Akbar di kanal YouTube Assabil Channel, bahwa kayu manis dicampur dengan dua bahan ini manfaatnya bisa menyeimbangkan tubuh dan diauhkan dari gula darah naik serta diabetes.

Baca Juga: HORE Jatinangor Bakal Punya Tempat Wisata Baru, Bupati Sumedang: Akhir Oktober 2022 Selesai Dibangun

Dokter sekaligus pendakwah yakni dr Zaidul Akbar menerangkan, manfaat rempah dan rimpang yang terdapat di Indonesia itu sangat berkhasiat dan bisa menyembuhkan penyakit.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x