Hanya dalam Seminggu, Berat Badan Langsung Turun dengan Cara Alami Ini, Menurut dr. Zaidul Akbar

- 15 September 2022, 18:01 WIB
Dokter Zaidul Akbar bagikan cara turunkan berat badan dengan hanya seminggu.
Dokter Zaidul Akbar bagikan cara turunkan berat badan dengan hanya seminggu. /Tangkapan layar/Youtube dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Menurunkan berat badan untuk mendapatkan tubuh yang bagus merupakan hal yang sangat menyulitkan oleh sebagian orang.

Hal tersebut disebabkan karena tidak teraturnya pola diet yang sedang dilakukannya, salah satunya tidak rutinnya melakukan olahraga.

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan bahkan tanpa olahraga sekalipun.

Baca Juga: Indomaret Pasirjambu Kabupaten Bandung Roboh, Polisi: Tidak Ada Korban Jiwa

Diantaranya tips yang diberikan oleh salah satu dokter di Indonesia yaitu dr.Zaidul Akbar, merupakan tips sederhana untuk menurunkan berat badan bahkan hanya membutuhkan waktu seminggu saja.

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube dr.Zaidul Akbar Official, ia mengungkapkan bahwa tips untuk menurunkan berat badan merupakan tips dengan cara yang alami.

Maka tidak perlu khawatir bahwa tips menurunkan berat badan dalam seminggu tidak menggunakan obat-obatan kimia sekalipun.

Baca Juga: Sempat Kena Hack, Akun Twitter Polrestabes Bandung Berhasil Dipulihkan

Dokter Zaidul Akbar menyarankan seseorang yang sedang menjelani program diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal harus lebih diperhatikan lagi makanan dan minumannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x