Gula Darah Tinggi Seketika Normal Kembali dengan 1 Tips dan Resep Herbal Ala dr. Zaidul Akbar ini

- 4 Juli 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi gula darah tinggi.
Ilustrasi gula darah tinggi. /pixabay/tesaphotography

PRFMNEWS - Gula darah tinggi atau dalam bahasa medisnya disebut dengan hiperglikemia, merupakan kondisi naiknya glukosa dalam darah.

Kadar gula darah yang tinggi ini bisa diderita oleh siapa saja, bahkan seseorang yang tidak menderita diabetes sekalipun.

Biasanya pada penderita diabetes, agar gula darah tidak menjadi tinggi biasanya suntik insulin dan juga pengobatan gula darah adalah jenis terapi atau pengobatan yang dilakukan.

Namun ternyata, menurut dokter yang juga seorang praktisi herbal, dr. Zaidul Akbar, selain dengan obat medis, gula darah tinggi juga bisa diatasi dengan tips alami yang ia bagikan ini.

Baca Juga: Cara Mudah Deteksi Gula Darah Tinggi di Rumah untuk Cegah Diabetes, Cukup Perhatikan 5 Gejala Tubuh ini

“Untuk mengatasi gula darah yang tinggi, hingga menyebabkan diabetes maka sebaiknya kenali terlebih dahulu apa penyebab gula darah menjadi naik,” ungkap dr. Zaidul Akbar seperti yang dikutip prfmnews.id dari YouTube Bisikan.com pada Senin 4 Juli 2022.

Dokter yang juga seorang pendakwah ini mengatakan bahwa penyebab gula darah menjadi tinggi dikarenakan makanan dan minuman yang dikonsumsi tidak terkontrol.

Maka dari itu, ia menganjurkan sebelum mengobati dengan obat herbal yang ia bagikan ini, ada baiknya penyebab utama gula darah naik tersebut dibenahi terlebih dahulu.

Baca Juga: Asam Urat Minggat dengan Konsumsi 6 Buah-Buahan Segar ini, Nomor 4 Punya Manfaat Seperti Obat Anti Radang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Bisikan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x