3 Cara ini Bisa Bikin Sel Kanker Kelaparan kata dr. Zaidul Akbar, Segera Lakukan untuk Cegah Munculnya Tumor

- 8 Juni 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi tumor.
Ilustrasi tumor. /Ilustrasi tumor payudara/Spukkato

PRFMNEWS – Praktisi ahli kesehatan dr. Zaidul Akbar mengungkap tiga cara untuk membuat sel kanker kelaparan sehingga melemah dan tidak berkembang menjadi penyakit tumor dan kanker ganas.

dr. Zaidul Akbar menyebut, tiga cara yang bisa membuat sel kanker di dalam tubuh lapar ini berkaitan dengan menjaga makanan yang dikonsumsi setiap hari.

Melansir laman Kementerian Kesehatan, penyakit kanker memang tidak menular ditandai dengan adanya sel/jaringan abnormal bersifat ganas, tumbuh cepat tidak terkendali dan dapat menyebar ke bagian tubuh lain melalui pembuluh darah maupun pembuluh getah bening.

Baca Juga: Ingin Tau Kesehatan Jantung Gak Perlu Periksa ke Dokter, dr. Zaidul Akbar: Cukup Cek 3 Hal ini pada Tubuh

Sel penyakit kanker dapat berasal dari semua unsur yang membentuk suatu organ dan bisa tumbuh serta menggandakan diri sehingga membentuk massa tumor.

Oleh karena itu, agar terhindar dari pertumbuhan sel kanker ganas yang bisa memicu munculnya tumor atau massa benjolan, Anda bisa melemahkan sel kanker dalam tubuh dengan lakukan tiga cara yang disarankan dr. Zaidul Akbar ini.

Cara pertama untuk membuat lapar atau melemahkan sel kanker menurut dr. Zaidul Akbar adalah mengurangi atau bahkan menghindari konsumsi daging olahan.

Baca Juga: PSSI: Tiket Piala Presiden 2022 Dijual Online dan Bersyarat, Kuota Penonton di Stadion Dibatasi

“Jangan makan daging olahan, itu makanan utamanya sel kanker, contohnya daging burger,” tuturnya, dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @dokterzaidulakbar pada Rabu, 8 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x