PSSI: Tiket Piala Presiden 2022 Dijual Online dan Bersyarat, Kuota Penonton di Stadion Dibatasi

- 8 Juni 2022, 08:00 WIB
Piala Presiden 2022.
Piala Presiden 2022. /Tangkapan layar Youtube.com PSSI TV/

PRFMNEWS – Turnamen sepak bola pramusim Liga 1 2022/2023 bertajuk Piala Presiden 2022 pada 11 Juni – 17 Juli 2022 boleh dihadiri penonton di stadion dengan pembatasan kuota.

Selain itu, tiket nonton Piala Presiden 2022 di stadion hanya bisa dibeli secara online dengan syarat tertentu yang harus dipenuhi penonton.

Kebijakan tiket Piala Presiden 2022 hanya dijual secara online dengan syarat khusus dan penonton boleh hadir di stadion dengan kuota dibatasi ini hasil keputusan rapat koordinasi antara PSSI, PT LIB, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Satgas Covid-19/BNPB, Kementerian Kesehatan (Kemenkes), dan Polri.

Baca Juga: Konsep ‘Singa Lapar’ Bisa Atasi Lemak Perut Buncit dalam Seminggu, Kata dr. Zaidul Akbar

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, kuota maksimal penonton Piala Presiden 2022 yang boleh hadir di stadion dibatasi mencapai 75 persen dari total kapasitas maksimal stadion.

“Kita sepakat akan ada penonton. BNPB bahkan sudah setuju jika penonton sampai 100 persen. Namun, PSSI dan PT LIB akan memaksimalkan penonton di kisaran 75%,’’ ujar Iriawan, dikutip prfmnews.id dari laman PSSI pada Rabu, 8 Juni 2022.

Iriawan juga mengimbau penonton yang hadir di stadion harus memiliki tiket yang hanya bisa dibeli secara online. Mereka yang tidak memiliki tiket dianjurkan untuk menonton di rumah.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Pastikan Luhut Terima Usulan Penundaan Kenaikan Tarif Masuk Candi Borobudur

Sebab, selain PSSI dan PT LIB tidak menjual tiket non-online, kedatangan suporter ke stadion tanpa dibekali tiket hanya akan menimbulkan kerumunan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x