Pegal-pegal Langsung Hilang dengan Tips Alami dan Mudah ala dr. Zaidul Akbar Ini

- 20 Mei 2022, 17:15 WIB
Cara Mengobati Pegal-pegal, dr Zaidul Akbar Rutin Konsumsi Resep Herbal Ini
Cara Mengobati Pegal-pegal, dr Zaidul Akbar Rutin Konsumsi Resep Herbal Ini /Tangkapan layar YouTube/dr Zaidul Akbar Official//

PRFMNEWS - Pegal-pegal tentunya sering sekali dirasakan oleh sebagian banyak orang, adapun penyebabnya bermacam-macam mulai dari melakukan aktivitas berat ataupun karena kondisi medis tertentu.

Saat pegal-pegal melanda, obat merupakan cara tepat untuk atasinya. Namun menurut dokter yang juga seorang pendakwah dr. Zaidul Akbar, selain dengan obat kimia ada cara alami untuk atasi pegal-pegal.

Dokter Zaidul Akbar menyebutkan bahwa pegal-pegal dapat hilang dengan berolahraga dan juga mengkonsumsi rempah dan rimpang serta berbekam.

Baca Juga: Klarifikasi RSHS Bandung Terkait Video Viral Pasien Meninggal Dunia: Oksigen yang Diberikan Tidak Habis

“Kalau anda pegal-pegal saya akan katakan olahraga atau pergi bekam sana hilang tuh pegel-pegelnya,” jelas penulis buku resep JSR tersebut, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui kanal YouTube Bisikan.com pada Jumat 20 Mei 2022.

Kemudian bukan hanya olahraga, berbekam dan juga mengkonsumsi kunyit, dan juga jahe merah bisa membuat pegal-pegal hilang.

Ini dikarenakan kunyit dan jahe merah memiliki kandungan asam laktat yang dapat membantu untuk meringankan pegal-pegal.

Agar lebih optimal, dokter Zaidul Akbar juga menyarankan untuk lakukan formula 8+3+B.

8 yang di maksud kata dr. Zaidul Akbar adalah puasa senin kamis selama satu bulan. Lalu kemudian 3 nya adalah puasa ayyamul bidh, dan B adalah berbekam.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube Bisikan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x