4 Ikan yang Sangat Baik untuk Ibu Hamil dan Kecerdasan Janin, Pecinta Pecel Lele Masuk

- 21 November 2021, 12:33 WIB
Ilustrasi Ikan Lele
Ilustrasi Ikan Lele /Pixabay/OlenaTs/


PRFMNEWS – Sepanjang 1.000 hari pertama kehidupan pada anak adalah masa keemasan bagi tumbuh kembangnya. Terdiri dari 270 hari selama kehamilan dan 730 hari pada dua tahun pertama kehidupan.

Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya bahkan mulai dari kandungan. Sering beredar dikalangan masyarakat bahwa beberapa ikan seperti salmon dan tuna sangat baik bagi kecerdasan janin.

Namun ternyata beberapa ikan dengan harga terjangkau yang kerap ditemukan dipasaran juga sangat baik untuk kecerdasan ibu hamil dan janin.

Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam akun instagram resminya @kkpgoid menginformasikan kepada masyarakat ikan yang mudah didapatkan dan baik bagi ibu hamil dan kecerdasan janin.

Baca Juga: Wagub Jabar Resmikan Budidaya Ikan Bioflok Pesantren Ihya Ulumuddin Cirebon

Berikut 4 Ikan yang baik untuk Ibu Hamil dan kecerdasan janin:


1. Ikan Mujair

Ikan mujair merupakan ikan air tawar dan kaya akan nutrisi untuk ibu hamil dan mudah ditemukan dipasaran. Terdapat sekitar 26 gram protein dalam 100 gram ikan mujair. Kandungan lain seperti vitamin B, fosfor, kalsium, selenium, kalium, dan kalsium menjadikan ikan ini baik untuk dikonsumsi.

Baca Juga: Viral Rumah Kades di Purwakarta Mewah Bagai Istana, Dibangun dari Hasil Usaha Jual Beli Ikan

2. Ikan Lele

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x