Viking Putuskan Tidak Berangkat ke Malang

- 9 September 2022, 09:15 WIB
Logo Viking Persib Club/
Logo Viking Persib Club/ /Dok Viking Persib Club.

PRFMNEWS - Perwakilan Viking Persib Club sempat melakukan kunjungan ke Malang untuk melakukan pembicaraan dengan berbagai pihak terkait rencana menonton langsung pertandingan sepak bola Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan.

Meski sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan pendukung Arema FC, pendukung Arema, dan juga kepolisian, pada akhirnya Viking memutuskan untuk tidak pergi ke Malang pada akhir pekan ini.

Dalam pernyataan di instagram resmi @officialVPC, Viking memilih untuk tidak berangkat ke Malang karena jumlah tiket yang disediakan yang tidak sesuai informasi awal.

Baca Juga: Jelang Liga 1 Persib Vs Arema FC, Bobotoh dan Aremania Buat 6 Kesepakatan, Termasuk Soal Tiket Juga Atribut

"Viking Persib Club menerima informasi dari hasil rapat koordinasi Panpel Arema, Aremania, dan Kepolisian di Malang yang juga dihadiri perwakilan kami menyatakan bahwa Bobotoh hanya mendapatkan kuota 500 tiket (sebelumnya beredar di media sosial 2000 tiket atau sesuai regulasi 5% penonton tamu," kata Viking dalam pernyataan resminya itu.

Dengan kuota 500 tiket tersebut, Viking akhirnya memutuskan untuk tidak berangkat ke Malang.

Dalam pernyataan itu disebutkan, animo bobotoh untuk mendukung langsung Persib di Malang sangat tinggi, namun kuota tiket dipastikan tidak mencukupi.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Ratu Elizabeth II Dikabarkan Menderita Gangguan Mobilitas Episodik

"Dengan penuh pertimbangan juga melihat antusiasme dan animo tidak sebanding dengan kuota yang diberikan, Forum Viking Persib Club sejak kemarin hingga rilis ini ditayangkan telah mengambil keputusan yang didasari banyak pertimbangan dan masukan dari distrik Secara resmi tidak berangkat mendukung langsunvg match Persib melawan tuan rumah Arema pada 11 September 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang," lanjut pernyataan itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x