Jelang Liga 1 Kontra Arema FC, Luis Milla Blak-blakan Soal Sikap Pemain Persib Saat Diajak Perbaiki Performa

- 8 September 2022, 20:25 WIB
Luis Milla Blak-blakan Soal Sikap Pemain Persib Saat Diajak Perbaiki Performa Jelang Lawan Arema FC di Liga 1.
Luis Milla Blak-blakan Soal Sikap Pemain Persib Saat Diajak Perbaiki Performa Jelang Lawan Arema FC di Liga 1. /@warta_maung

PRFMNEWS – Jelang bertandang ke markas Arema FC Malang, pelatih Persib Bandung Luis Milla semakin gencar membenahi performa anak asuhnya agar terus meningkat.

Luis Milla pun membuat pengakuan tentang sikap pemain Persib di matanya ketika diajak kerja sama memperbaiki performa untuk hadapi Arema FC pada laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023.

Sejumlah persiapan dilakukan Luis Milla sebelum Persib menerima jamuan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Minggu, 11 September.

Baca Juga: Air Kelapa Bisa Hilangkan Batu Ginjal dalam Tubuh? Begini Penjelasan dr. Cahyo Purnomo

Menurut Luis Milla, para pemain Persib masih harus meningkatkan performa untuk menatap Arema FC, meski menang 2-1 atas RANS Nusantara FC pada laga kandang 4 September 2022.

Hal tersebut Milla upayakan pada setiap sesi latihan bersama sebelum berhadapan dengan tim Singo Edan.

"Kami membuat sekelompok pemain secara khusus agar mereka bisa menuntaskan peluang dengan baik untuk menjadi gol. Tapi kami juga membuat kelompok lain yang bertugas di pertahanan," ungkapnya.

Selama proses meningkatkan performa itulah, pelatih asal Spanyol itu membuat pengakuan bahwa dirinya senang dengan sikap para pemain Persib yang selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki performanya.

Baca Juga: Makin Mudah, Perpanjangan SIM Bisa Dilakukan Lewat Aplikasi Online, Simak Cara, Persyaratan dan Biayanya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x