Jelang Liga 1 Persib Vs Arema FC, Bobotoh dan Aremania Buat 6 Kesepakatan, Termasuk Soal Tiket Juga Atribut

- 8 September 2022, 19:26 WIB
Aremania dan Bobotoh bikin kesepakatan jelang pertandingan Persib vs Arema FC di Liga 1 Minggu 11 September 2022.
Aremania dan Bobotoh bikin kesepakatan jelang pertandingan Persib vs Arema FC di Liga 1 Minggu 11 September 2022. /aremafc.com



PRFMNEWS – Jadwal pertandingan Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung lawan Arema FC Malang akan berlangsung pada Minggu, 11 September 2022 di Stadion Kanjuruhan.

Jelang laga tandang Persib ke markas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 ini, kedua belah pihak fans klub yakni Bobotoh dan Aremania menggelar rapat koordinasi.

Ada enam keputusan disepakati dari hasil rapat yang dihadiri perwakilan Viking, Bobotoh, Aremania, manajemen Arema FC, dan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.

Baca Juga: Mengobati Maag Kronis Pakai Bahan-Bahan Alami Ala dr. Zaidul Akbar, Siapkan Madu, Kurma, dan Jeruk Nipis

Enam keputusan antara Aremania dan Bobotoh ini berkaitan dengan rencana suporter Persib, yakni Viking dan Bobotoh yang akan hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Enam kesepakatan yang ditandatangani oleh pihak-pihak terkait tersebut diantaranya terkait jumlah tiket untuk Viking dan Bobotoh sebanyak 500 lembar sesuai dengan arahan pihak keamanan.

“Hasil koordinasi dengan perwakilan suporter Persib, Aremania, Kepolisian, disepakati bahwa ada 500 tiket untuk pendukung Persib,” kata Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris.

Baca Juga: BMKG Ungkap Kapan Awal Musim Hujan di Jabar

Berdasarkan komunikasi dan koordinasi yang matang tersebut, Abdul Haris cukup yakin, Aremania dan pendukung Persib akan membuka lembaran baru.

“Semoga ini menjadi lembaran baru kedua kelompok suporter untuk menjalin hubungan lebih harmonis dan tentu saja memberikan dampak positif bagi sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x