Zalnando Akui Laga Persib di Kandang Arema FC pada Liga 1 Musim Ini Akan Lebih Berat

- 8 September 2022, 20:48 WIB
Bek Persib Bandung, Zalnando bicara tanding di kandang Arema FC di Liga 1 musim ini akan berat.
Bek Persib Bandung, Zalnando bicara tanding di kandang Arema FC di Liga 1 musim ini akan berat. /Persib

PRFMNEWS – Persib Bandung akan melawan Arema FC pada laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu, 11 September 2022.

Salah satu pemain Persib Bandung, Zalnando mengaku pertandingan tandang kontra Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 11 September mendatang akan lebih berat.

“Akan lebih berat (laga tandang lawan Arema FC) daripada main di home. Apalagi main (menit) pertama, harus menyiapkan mental,” ungkapnya.

Baca Juga: Beginilah Cara Mengatasi Kutu Air pada Orang yang Menderita Diabetes, Simak Pemaparan Dokter Cahyo Purnomo

“Kami tahu bagaimana atmosfer di sana, harus kuat dengan tekanan dari suporter dan agresivitas pemain lawan. Tapi kami tetap siap,” sambungnya yang turut mewakili suara tim Persib Bandung.

Meski demikian, Zalnando menyatakan siap untuk tampil semaksimal mungkin membela Persib di markas Arema FC pada Minggu nanti dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

“Kalau saya selalu siap main sejak awal. Bukan hanya saya, semua pemain juga seperti itu, harus siap,” kata pemain bernomor punggung 27 tersebut.

Baca Juga: Update Jadwal Cair BSU 2022, Kemnaker: Tahap 1 Paling Lama Minggu Depan Kalau Jumat ini Tidak Bisa Dikejar

Sebelumnya, Zalnando merasa bahagia karena kembali dipercaya Luis Milla tampil sebagai starter ketika Pangeran Biru menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah