Polri Ungkap Rincian 78 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Mulai dari Magelang Sampai Duren Tiga

- 30 Agustus 2022, 11:30 WIB
Anggota Brimob berjaga di depan rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). Kepolisian melakukan rekonstruksi dugaan pembunuhan Brigadir Yosua di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo dan rumah dinas. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.
Anggota Brimob berjaga di depan rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). Kepolisian melakukan rekonstruksi dugaan pembunuhan Brigadir Yosua di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo dan rumah dinas. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww. /ASPRILLA DWI ADHA/ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Polri mengungkapkan ada sebanyak 78 adegan diperagakan oleh lima tersangka selama rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di rumah Ferdy Sambo yang menjadi TKP.

Rincian 78 adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah Ferdy Sambo ini diungkap Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigadir Jenderal Polisi Andi Rian Djajadi.

Andi Rian mengatakan, 78 adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J itu digelar hari ini, Selasa 30 Agustus 2022 di dua lokasi, yakni rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling dan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam 78 reka ulang adegan di rumah Ferdy Sambo tersebut, Andi Rian menyebut, terdiri atas rentetan kegiatan yang terjadi mulai dari Magelang, Jawa Tengah hingga Duren Tiga.

Baca Juga: LPSK Pastikan Bharada E Hadir dan Dikawal Melekat Selama Rekonstruksi Terkait Pembunuhan Brigadir J

"Kegiatan yang direka ulang meliputi peristiwa yang terjadi di rumah Magelang, rumah Saguling dan rumah Duren Tiga meliputi 78 adegan," kata Andi Rian, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Adapun 78 agenda reka ulang itu, jelas Andi Rian, terdiri atas adegan di rumah Magelang sebanyak 16 adegan, meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022.

Kemudian adegan di rumah Saguling sebanyak 35 adegan meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli 2022 dan setelah pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Diabetes Bikin Sering Buang Air Kecil ? Tenang dr. Cahyo Berkan 3 Cara Atasinya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x